Sabtu, 19 November 2011

KITA HARUS MENANG MELAWAN VIETNAM MALAM INI...AYO..AYO..AYO..INDONESIA U-23 BISA...!!!!...!!!!!!..!!!

Malam ini Indonesia berhadapan dengan Vietnam di ajang SEA Games 26th, 2011 di Stadion Gelora Bung Karno. Dan harapan kami , Rakyat Indonesia adalah Team Sepakbola Indonesia U-23 bisa memenangkan pertandingan ini dan masuk final.

Saya harapkan Team Garuda Muda bisa bermain lebih cantik dan rapi serta menarik dari saat bermain melawan Malaysia. Dan harapan saya Rahmad Darmawan akan menurunkan para pemain intinya. Mungkin Diego tak bisa bermain karena mendapat 2 akumulasi kartu kuning.

Harapan saya di posisi depan, RD dapat menurunkan Tibo dan Wanggai sebagai penyerang. Andik dan Octo sebagai pemain sayap kiri dan kanan. Karena saya lihat ke empat pemain depan ini dapat berkerjasama dengan baik. Dan saya harap agar Yongki Ariwibowo , jangan dimainkan dahulu di Semifinal ini. karena sangat riskan menurunkan Yongki saat kita berhadapan dengan Vietnam ini. Karena Yongki nampaknya belum bisa mengimbangi permainan Tibo dan nampak saat diturunkan melawan Malaysia, Tibo nggak mempunyai tendam nya. Ada baiknya Ferdianand Sinaga yang dimainkan daripada Yongki. Mudah-mudahan di pertandingan malam ini TIbo dan Wanggai dapat bekerja sama lebih baik dan saling mengisi posisi dengan disupport oleh Octo dan Andik.





Untuk pemain tengah setelah Andik dan Octo, saya harapkan para pemain tengah ini dapat menjadi jangkar atau supply bola untuk pemain depan. dan dapat turun baik baik mensupport pemain depan ataupun dapat menahan gempuran Vietnam. Tapi sebenarnya pemain tengah ini sudah sangat bagus. Tapi agar lebih disiplin dan tidak lengah apalagi pada saat bola-bola mati.

Untuk pemain-pemain belakang, nampaknya sudah sangat bagus, cuma sayang kita kecolongan saat melawan Malaysia. Saya harapkan Jericho dapat bermain lebih baik lagi di malam ini dan bek-bek Indonesia harus hati-hati dengan jebakan offside yang mereka buat sendiri. Karena Vietnam sudah memahami karakter permainan Indonesia dan wasit dalam permainan malam ini. Dan saya harapkan 4 orang pemain bek, agar lebih fokus menjaga pertahanan Indonesia. Karena nampaknya Diego nggak bisa diturunkan akibat 2 akumulasi saat melawan Thailand dan Malaysia. Tapi saya harap bek-bek Team Garuda Muda Indonesia tetap disiplin dan jangan memainkan bola terlalu lama di dalam kotak pinalti. Kalau dirasa memang berbahaya, dibuang keluar lapangan.

Secara general pemain-pemain Vietnam ini tidak jauh beda dengan pemain Thailand. Dan agar Pemain-Pemain Indonesia bisa lebih sabar dan lebih disiplin serta tidak terpancing emosi saat melawan Vietnam dan tunjukkan dapat bermain bagus dan mejaga Emosi. Karena nampaknya para pemain Vietnam mencoba mencari menaikkan emosi pemain Indonesia karena mereka sudah tahu karakter pemain Indonesia. Karena saat melawan Thailand ada beberapa pemain Indonesia tak bisa menahan emosinya saat di kasari oleh pemain Thailand. Intinya sabar, berdoa dan berusaha memberikan yang terbaik untuk Indonesia. yaitu Emas di cabang Sepakbola SEA GAMES 26th ini.

Malam ini , Team Sepakbola SEA GAMES 26 Indonesia harus menang melawan Vietnam berapapun scornya yang penting menang. karena kamu bisa , kita bisa dan Indonesia Bisa.....

Niatkan kamu berjuang untuk Negara Indonesia, Kejayaan Sepakbola Indonesia dan Olahraga Indonesia di mata ASEAN dan Dunia.

AYOO...AYO....AYO....INDONESIA BISA....!!!!!!!AYO...AYO....TEAM GARUDA MUDA INDONESIA BISA..!!!!!.....!!!!!!......BANGGAKAN NEGERIMU!!! DAN JAYAKAN NEGERIMU ...!!!! BANGSA DAN NEGARA INDONESIA....

Salam Indonesia Bisa, 19 November 2011 at 06.33 PM

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar