Senin, 21 November 2011

SAYANG EMAS SEPAKBOLA TIDAK BISA KITA RAIH DI AJANG SEA GAMES 26, 2011

Sedih rasanya menyaksikan pertandingan malam ini dimana berhadapan kesebelasan Indonesia melawan kesebelasan Malaysia yang mana setelah 2 x 45 menit berkedudukan 1 - 1 dan dalam perpanjangan waktu 2 x 15 menit tetap scor 1 - 1 dan dilanjutkan dengan tendangan pinalty yang berkesudahan 4-3 untuk Malaysia.
Karena ada 2 orang penendang penalti Indonesia yang gagal menjebol gawang Malaysia.

Sayang malam ini sejarah belum tercipta untuk Sepakbola Indonesia dan sayang malam ini Indonesia gagal merebut emas untuk Sepakbola Indonesia. Dan sayang, dewi fortuna belum berpihak kepada team Sepakbola Indonesia. Aku sendiri tak tahu kenapa bisa begitu.

Team Indonesia sangat baik bermain malam ini dan sangat agresif dalam bermain, tapi lawan memang lebih beruntung dari kita sehingga mereka dapat memenangkan pertandingan sepakbola malam ini lewat adu pinalti.
Team Indonesia sudah berusaha sebaik mungkin untuk memenangkan pertandingan malam ini tapi ternyata bola memang bundar, lawan lebih baik dari team kita.

Memang sedih kurasakan atas kekalahan malam ini, tapi apa mau dikata memang begitu keadaannya. karena kalah dan menang adalah suatu akhir dari suatu pertandingan. Dan saat ini kita mengalami kekalahan.
memang sedih kurasakan atas kekalahan malam ini, karena sudah banyak kita mendapat peluang tapi belum tercipta gol-gol di gawang Malaysia.

Tapi sudahlah buat apa aku bersedih berlama-lama karena hidup harus berjalan ke depan. Dan tidak usah menyesali kekalahan malam ini melawan Malaysia karena mereka memang lebih tangguh dalam pertahanan dan kiper yang sangat baik dalam mengawal gawang Malaysia.

Walaupun demikian aku akan mengucapkan Selama Buat Team Sepakbola Indonesia U-23 walaupun kalian kalah tapi sudah berusaha semaksimal mungkin untuk memenagkan pertandingan malam ini. Kalah kalian bukan kalah kwalitas permainan tapi kalah nasib saja. Dan tetap berusaha untuk memberikan sesuatu yang terbaik untuk kejayaan sepakbola Indonesia. karena kalian masih mudah dan masih bisa berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk sepakbola Indonesia.

Untuk Pak Rahmad Darmawan, Saya ucapkan Selamat karena dapat menciptakan Team Sepakbola Indonesia yang sangat sempurna walau Team kita tersebut kalah dalam adu pinalti. Dan saya tidak jadi marah dengan anda belum kalah dan tetap kuanggap sebagai pelatih sepakbola Indonesia yang baik. Toh adu pinalti itu adalah sebuah gambling dan tentunya team anda tidak terbiasa memang dalam pertandingan pinalti malam ini. Tapi harapan saya, Pak RD dapat mampu mengasah mental para pemain Indonesia untuk dapat berlaga kembali dan memenangkan pertandingan demi pertandingan demi kejayaan Sepakbola Indonesia.

Tapi udahlah aku akhiri saja kisah sedihku di malam ini..
Dan mudah-mudahan besok bisa kembali pulih rasa sedih ini and back to real live.

Salam, 21 November 2011.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar