Sunday, November 20, 2011

87 RIBU LEBIH ORANG, YANG MELIHAT MY YOUTUBE...ALHAMDULILLAH

Pagi ini saya iseng-iseng melihat website saya di youtube dan saya melihat ada beberapa tampilan klip video saya banyak dikunjungi oleh orang-orang di seluruh dunia.

Sebenarnya tak menyangka banget bila video yang saya tampilkan mendapat perhatian dari teman-teman di seluruh dunia. Nampaknya sesuatu banget deh...

Video-video kiriman saya yang mendapat perhatian lebih di youtube adalah beberapa video tentang balapan motor di Sepang di 21-23 October 2011 lalu dimana pembalap Marco Simoncelli mengalami kecelakaan dan meninggal. Saya pun turut beduka cita atas meninggalnya Marco Simoncelli karena saya penonton berharap pembalap selalu selamat dalam race seperti ini.



Balik ke video saya di youtube..Beberapa video mengenai balapan di Sepang saya upload di youtube dan semua rata-rata di atas 1000 orang yang melihat tampilan-tampilannya. Dan ada 1 video yang saya tampilkan diatas yang telah dikunjungi oleh 85 ribu orang dan itu merupakan rekor buat saya karena selama saya berkecimpung di dunia peryoutubean baru kali ini lah yang mendapat kunjungan seramai ini.

Salam, 20 November 2011

No comments:

Post a Comment