Saturday, November 12, 2011

ANDAI AKU BISA MENGAJAK PARIS HILTON KE PULAU KOMODO....AKANKAN AKU BISA?

Paris Hilton..Siapa yang tak mengenai Paris Hilton. Mungkin orang yang tak mengenai Paris Hilton jarang melihat tivi dan membaca majalah-majalah mengenai artis tersebut. Yach Paris Hilton adalah seorang artis, penyanyi dan public figur yang setiap gerak gerik nya selalu saja ada yang memperhatikan dan menjadi sumber berita.

Dan aku membaca artikel di internet bahwa Paris Hilton saat ini tengah berada di Pulau Bali Indonesia dalam rangka menghadiri pembukaan salon salah satu temannya di Seminyak Bali. Dan tentunya Paris Hilton bersyukur dapat diterima kehadirannya di Indonesia , karena nampaknya di Kuala Lumpur, si Paris Hilton masih belum bisa diterima secara fisik alias si Paris membatalkan kehadirannya secara sepihak di Kuala Lumpur. Tapi Paris Hilton memiliki Outlet Product-product nya di Pavilion Mall Kuala Lumpur.

Dan kalau saya amati secara fisik, Paris Hilton ini anaknya baik dan darmawan, memang nampak adanya dari mukanya dia seperti orang judes tapi pada prinsipnya dia adalah orang baik. tapi penilaian ini terlepas dari kehidupan pribadi Paris Hilton yang serba Glamour dan Terbuka.

Saya sedikit kecewa karena tidak bisa ikut menyaksikan kehadiran Paris Hilton di Bali karena saat ini saya di Kuala Lumpur. Tapi saya sedikit merasa senang setidak-tidaknya Paris Hilton sudah mengenai Indonesia walau hanya Bali yang dikenalnya.

Saya membaca bahwa Paris Hilton liburan di Bali selama 1 minggu dan tentunya kehadiran Paris Hilton di Bali bisa menaikkan kunjungan Turis Baik Mancanegara maupun Nasional. Karena si Paris pastilah membawa rombongan dan body guard nya. Tentunya ini "Sesuatu Banget " buat saudara kita di Bali dalam menyambut kunjungan Turis sekelas Paris Hilton.

Tapi kadang aku berpikir untuk hadir di Bali . Dan Kadang Aku berpikir untuk mengenal Paris Hilton.
Namun kadang aku berpikir, apa dia mengenalku. Dan Kadang Aku berpikir apa yang bisa kulakukan.

Dan Andai aku bisa hadir di Bali , tentunya akan kukenalkan Pulau Komodo ke Paris Hilton
Dan Andai aku bisa hadir di Bali, tentunya akan kuajak Paris Hilton Untuk berkunjung ke Pulau Komodo.

Namun itu hanyalah berandai-andai saja dan rasanya tak mungkin aku bisa hadir di Bali untuk mengajak Paris Hilton ke Pulau Komodo. Karena aku tahu Siapa Aku Sebenarnya.

Tapi aku berharap saudara-saudara kita di Bali ataupun temannya Paris Hilton di Bali bisa menwakiliku untuk mengajak Paris Hilton berkunjung ke Pulau Komodo
dan Berharap Paris Hilton dapat menyediakan satu hari saja waktunya disela-sela liburannya untuk berkunjung ke Pulau Komodo.

Saya Tahu Paris Hilton Orangnya Baik dan Tentunya akan memenuhi undangan saya berkunjung ke Pulau Komodo yang merupakan salah satu keajaiban di Indonesia dan Dunia.

Andai Kan Aku Bisa????

Salam, 12 November 2011 at 19.55 PM

No comments:

Post a Comment