Saturday, June 16, 2018

JUAL KOPI PRODUCT LAJUKELA COFFEE ONLINE

Kami menjual product kopi Indonesia khusus kopi dari Sumatra, dengan brand kopi kami bernama LAJUKELA COFFEE, menghadirkan beberapa kopi sumatera seperti :

1. KOPI LIBERIKA MERANTI 
   Kopi Liberika Meranti berasal dari RIau. Dengan single origin kopi nya dari pulau rangsag kabupaten kepulauan Meranti Propinsi Riau. Kopi ini sebenarnya tidak disangka-sangka sebagai komoditas dari RIau. Karena belum pernah terdengar kalau Riau punya kopi.

Alasannnya Kopi Liberika ini sering dijual langsung ke toke-toke cina dan dijual ke Malaysia. Kita tahu kepulauan meranti itu dekat dengan semenanjung malaya, makanya tak heran selalu tidak pernah ada info mengenai kopi di daerah Riau. 

Kopi ini dijual mahal untuk kelas kopi liberika dimana harga yang ditawarkan berkisar Rp. 250.000,- / kg (biji masak) biji yang sudah disangry, tersedia juga dalam kemasan 250 gram dan 125 gram. 

Kopi Liberika ini diproses oleh petani kopi di meranti dengan dua cara yaitu : Proses Honey dan Proses Semi Wash. Dn dua duanya enak 

Aroma buah nangka dan rasa coklat menjadi ciri khas kopi ini, 

Kopi Liberika Meranti ini sekarang sudah menjadi salah satu oleh-oleh dari Riau selain makanan lainnya seperti lempok, sagu, bolu komojo dan lainnya. 

tersedia dalam kemasan biji masak dn juga bubuk , tergantung selera anda, penikmat kopi tanah air.

ONLINE ORDER
Untuk pemesanan bisa menghubungi ke 08117603471, kami berdomisili di Riau.

KOPI LIBERIKA CUPPING TEST AN
Tersedia kopi Liberika Meranti dalam kemasan 250 gram seharga Rp, 70.000,- dan 1 kg seharga Rp, 250.000,- 

2. KOPI ARABIKA SEMENDO PALEMBANG

3. KOPI ARABIKA GAYO ACEH

4. KOPI ROBUSTA SEMENDO PALEMBANG

5. KOPI ROBUSTA KERINCI JAMBI

6. KOPI ARABIKA LUBUK RAYA TAPSEL


No comments:

Post a Comment