Thursday, October 13, 2011

SAYA SIAP DIPILIH JADI MENTERI..PAK..!!!

Hari ini aku menunggu dan menunggu akan hadirnya perubahan kehidupanku. Dimana hari ini aku tengah menunggu telpon dari seorang yang saya harapkan akan hadir untuk memberitahu berita gembira untukku.

Banyak orang telah berkumpul dan berkumpul untuk menyambut berita gembira ini . Dan sudah banyak kata-kata yang akan kukatakan pada Beliau untuk menyatakan kesiapanku ..

"hmmm ..hmmm Aku siap jadi Menteri Pak..! ehm tapi tak pantas pake kata-kata "aku" terlalu individu sekali dan rada kasar terhadap pemimpinku.

"Saya Siap Jadi Menteri..! " ehm nampaknya inilah kata-kata yang pas untukku untuk menyambut pertanyaan Beliau ...

Kulihat jam dinding hampir menunjukkan pukul 11.00 dan tinggal 1 menit lagi bunyi telpon di depanku berbunyi dan  10...9...8...7...6....5....4.....3.....2.....1 ....

kring...kring ....kring....kring.....kring ...aku segera meraih telpon dan kututup kembali...

"Dasar nich telpon ganggu orang tidur saja..sedang enak-enak mimpi jadi orang kaya dan mau jadi menteri ..engkau ganggu aku pula dengan suara mu yang berisik itu !..hardikku karena terganggu tidurku kali ini.

Ternyata aku bermimpi mau di tunjuk jadi Menteri ..sayang mimpiku itu tak bisa kulanjutkan kembali karena matahari akan segera terbit.
Kusegerakan ke kamar mandi untuk mandi dan setelah mandi aku melaksanakan sholat subuh dan melupakan mimpiku tadi malam.


Salam Kuala Lumpur,  13 October 2011. 

No comments:

Post a Comment