Rabu, 19 Oktober 2011

NOVEL "CERITA HATI UNTUK KEKASIH"



“Cerita Hati Untuk Kekasih  “ merupakan semacam novel yang kumpulan dari beberapa cerita pendek yang pernah dimuat di dalam blog http://pujanggapiping.blogsport.com . Ada 5 judul cerita pendek dan 1 buah sajak yang ada di dalam novel ini dan semua ditulis di selah-selah kesibukan dalam bekerja. Dan biasanya penulis lakukan di malam hari sebelum tidur dengan tujuan untuk mengisi postingan di blog pujangga piping agar tak kosong.

Saya menulis cerita-cerita pendek yang dibuat di dalam blog pujangga piping itu adalah hanya karena ingin mengisi waktu selama di Kuala Lumpur dan Kerteh. Dan semua itu ditulis saat saya bergabung di PFCE Indonesia yang mengirim saya berdinas di Malaysia.  Dan bergabung di Project PFCE Malaysia untuk project mereka di PRR 2 Petronas Gas Bhd  Kerteh Trengganu Malaysia.

Mengenai Cerita-cerita pendek yang ada di novel ini sedikit banyak tidak ada berkaitan satu sama lain karena hampir semua cerita berdiri sendiri kecuali cerpen “Kutemukan istriku di malam nisfu sa’ban yang ada dalam 2 bagian).

Mengenai Judul “Cerita Hati Untuk Kekasih” ini sengaja penulis ambil karena hampir semua cerita dalam novel ini berisikan tentang cerita hati untuk kekasihnya. Kekasih dalam hal ini bisa berupa pekerjaan, bisa merupakan pacar, bisa merupakan pasangan hidup. Dan semua diibaratkan menjadi “Kekasih”.



Kuala Lumpur 19 October 2011

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar