Kamis, 12 Januari 2012

KETIKA AKU MENCOBA MERAMAL TENTANG INDONESIA

Aku terharu mendengar lagu ini sehingga aku ingin meramal tentang Indonesia Tanah Airku


Indonesia adalah Bangsa yang besar dan Bangsa yang punya banyak tanah dan Bangsa yang memiliki banyak penduduk dan mungkin sudah masuk 5 besar penduduk terbanyak di Dunia ini.

Indonesia banyak memiliki hasil alam yaitu pertambangan baik minyak maupun tambang lainnya belum lagi dengan areal lahan yang luas Indonesia bisa menjadi negara yang makmur dan nyaman.

Indonesia juga memiliki pekerja-pekerja yang tangguh yang tersebar di seluruh Dunia baik itu sebagai Engineer maupun sebagai apa saja lah yach baik non skill maupun skill.

Indonesia juga memiliki budaya yang beragam dari Sabang Sampai Merouke tapi tidak termasuk Timor Timur. Dan dengan keanekaragaman budayanya Indonesia bisa dikatakan sebagai salah satu Negara yang mempunyai Budaya yang tinggi dan mungkin bisa mengalahkan Budaya di Negara lain.
Dan hampir semua budaya yang ada dan berkembang di Indonesia mempunyai sejarah yang beragam yang bisa dipercaya oleh akal ataupun tidak.

Indonesia dengan kekayaan yang melimpah baik sumber alam maupun sumber manusianya maka banyak negara-negara lain di dunia ingin menguasai Indonesia , seperti Portugis, Belanda dan Jepang. Dan itu secara tidak langsung membentuk pribadi Orang-orang Indonesia yang memiliki mental penjajah dan mental dijajah. Sehingga tak heran kalau Indonesia dijajah lebih dari 350 tahun.

Indonesia juga tak terlepas dari sejarah kerajaan yang ada di Indonesia seperti kerajaan Majapahit, Kerajaan Singosari, Kerajaan Sriwijaya dan lain-lain. Dan juga peninggalan kerajaan tersebut seperti Candi Borobudur, Candi Prambanan dan Candi-candi lainnya. Dan menurut legenda ada beberapa candi itu dibangun dengan bekerja sama dengan sesuatu yang gaib. Tapi itu sejarah karena kita hanya mendengar cerita legenda dan kita tidak bisa membuktikannya secara langsung. Tapi dengan kondisi candi yang dibangun begitu megahnya rasanya tak mungkin ada manusia yang sanggup membangun candi semegah itu dna tanpa semen atau apa. Jadi dengan kata lain Alam lah juga turut mempengaruhi kondisi di Indonesia.

Saya disini tidak mau ambil pusing mengenai politik di Indonesia karena ramalan saya tidak sampai ke arah sana. Tapi itulah sepanjang masih saja ada pemilihan langsung wakil-wakil rakyat maupun pemimpin baik di daerah maupun di pusat tetap saja kondisi politik di Indonesia seperti itu-itu saja.

Indonesia saat ini sedang menghadapi penjajahan modern dimana dengan dalih investasi semua hutan dibabat untuk keperluan perkebunan padahal Dunia membutuhkan untuk menjaga kondisi Alam agar tidak terjadi ketidak seimbangan alam baik di Indonesia maupun di Dunia lainnya.

Ramalan Saya Tentang Indonesia :
1. Indonesia akan menjadi negara yang maju baik secara ekonomi dan budaya
2. Indonesia akan menjadi negara yang diperlukan bagi negara-negara lain karena hasil alamnya
3. Indonesia akan memiliki rakyat yang sejahtera semua baik di kota maupun di pedesaan sehingga tidak ada lagi kelaparan dan kemiskinan

Tapi asalkan mental jajahan dan menjajah di hilangkan dari diri orang-orang Indonesia dan dengan kesadaran dan keikhlasan yang tinggi, Orang-Orang Indonesia dapat memiliki mental....
Satu Nusa.. Satu Bangsa... Dan Satu Bahasa,... INDONESIA.

Tak Ada Orang maupun Agama yang melarang kita menjadi Orang Kaya asalkan kekayaan itu diperoleh dari hasil kejujuran, keikhlasan dan tidak mengambil dari hak orang lain maupun diatas penderitaan orang lain.
Tapi itulah setiap orang berbeda pandangan mengenai "Bagaimana Menjadi Kaya".

Sebenarnya aku ingin meramalkan tentang hal-hal yang jelek tapi sudah ku "Istiqfar - kan" karena aku hanya ingin meramal hal-hal yang baik tentang Indonesia.


Itulah ramalan saya tentang Indonesia....






Tidak ada komentar:

Poskan Komentar