Sunday, January 15, 2012

CERITA TENTANG GUA IN KL 15012012

Hari ini minggu 15 Januari 2012, hari ini hari ulang tahun kakakku. Dan kemaren hari ulang tahun Ibu Mertuaku juga. Aduh gara-gara mikirin cinta aku lupa menelpon Ibu Mertuaku. Semoga Ibu Mertuaku dan Kakakku selalu sehat, diberikan umur yang panjang dan dumurahkan rejekinya.

Mungkin sebagian orang berpikiran nyapain aku selalu menulis di blog ini dengan meceritakan kehidupan aku di KL, karena usiaku sudah tidak muda lagi untuk menulis di sebuah blog. Tapi karena aku ingin agar istriku tahu bahwa aku masih hidup di KL maka aku menulis blog ini. Ya kadang suatu perbedaan membuat orang menjadi mempunyai ego yang tinggi sehingga lupa dengan siapa dirinya. Dan kadang setiap pasangan punya perbedaan dan saat aku dan istriku punya perbedaan, dengan blog inilah setidak-tidaknya aku ingin mengabarkan bahwa aku sehat-sehat saja di KL



Hari ini rencananya aku mau nonton Badminton Malaysia Open di Bukit Jalil KL. Dan khabarnya jam 1 siang baru mulai permainannya.
Tapi sebenarnya gua malas nonton karena tak ada wakil Indonesia tapi berhubung sudah beli tiket seharga RM 25 aku mungkin akan menonton pertandingan hari.

No comments:

Post a Comment