Saturday, January 14, 2012

CERITA TENTANG GUE IN KL 14012012

Hari ini sabtu, 14 January 2012, gua pagi ini di rumah saja sambil menikmati segalon air minum karena nggak ada cangkir serta dua lembar roti aku membuka-buka email yang masuk.
Tapi sebekum ini aku membersihkan kamarku yang rada berantakan karena satu minggu nggak kurapikan jadinya yach biar nampak rapi dan bersih kulakukanlah gerakan menyapu kamarku.

Tapi sebelum aku cerita lagi, mohon maaf sebelumnya bagi yang membaca cerita gue ini , kalau dinilai cerita-cerita tentang kehidupan gua di KL cukup mengganggu yang baca ada baiknya nggak usah dibaca. karena aku nulis blog ini karena aku bingung mau ngapain daripada bengong dalam kesendirianku.



sebenarnya aku ada rencana pagi ini untuk menonton bulu tangkis dan tiket karcis telah kubeli dua hari yang lalu tapi berhubung wakil Indonesia sudah kalah dan menyisakan ganda campuran aku berpikir lagi untuk ke Bukit Jalil. Tapi Malaysia Open mainnya setelah jam 12 siang jadi aku masih punya waktu untuk memikirkan semua itu.

Tapi sementara aku dengar lagu dari bruno mars, lagu yang cukup lucu dan sempat sebelumnya aku dengar cover versionnya by Ayu Videl..

aku melamun memikirkan dunia yang semakin hari semakin sulit memikirkannya..

No comments:

Post a Comment