Friday, December 4, 2020

JUAL BUKU BILA AKU INGIN MENJADI SEORANG PIPING ENGINEER (154 halaman)

Sebenarnya buku ini sudah lama saya buat dan sudah banyak yang membelinya dalam bentuk e-book. Penjualan e-book ini sebenarnya sudah hampir mencapai 100 kopi tapi dlam bentuk e-book. Alhamdulilah banyak yang berminat membeli salah satu e-book yang saya buat. Waktu pertama kali saya buat , saya membuatnya di Canberra Australia dikala menemani istri kuliah S3 di ANU Canberra selama 5 tahun dan kala itu tidak mudah mendapatkan kerja untuk orang Indonesia sebelum saya mendirikan komunitas ICMI Ikatan Cleaner Masyarakat Indonesia di Canberra. Jadi mau tak mau saya mencoba usaha baru atau usaha bagaimana mendapatkan uang yang halal untuk keluarga dimasa nganggur karena mengandalkan beasiswa aja tidak cukup.

Buku yang tebalnya sekita 154 halaman ini berisi cerita mengenai cara dan bilamana anda ingin menjadi seorang piping engineer. apakah ingin di design engineer, QC Engineer nya atau di Construction Engineer , juga cara membuat CV, fungsi dan tugas , salari yang diminta , tata cara interview dan lainnya . Dan mudah mudahan buku yang saya buat ini bisa menjadi referensi anda dalam mempelajari or how to become piping engineer. Dan selama ini setiap ada pesanan selalu dikirim melalui email baik itu semasa di Canberra Australia maupun di Indonesia. Semua pesanan dapat diterima dengan baik dan benar. 

Namun sekarang dengan tingginya permintaan yang menginginkan buku ini dicetak , yach akhirnya saya print dan saya cetak sendiri dengan kondisi seperti pada gambar gambar berikut. 95% isi buku ini adalah tulisan dan tidak banyak gambar yang diuraikan karena niatan ingin berbagi dalam hal pengalaman menjadi seorang piping engineer. 

Jadi setiap pembaca buku ini akan paham mengenai fungsi sebagai seorang piping engineer, gaji dan tugas serta tanggung jawabnya.

Saya tidak akan menguraikan isi buku ini dimana sudah pernah kami uraikan dii beberapa iklan e-book kami sebelumnya di blog ini juga. Silahkan anda mencari nya dan mudah mudahan mau menklik beberapa  iklan iklan yang ada dalam blog pujanggapiping.blogspot.com.

Harga buku yang kami jual ini sama dengan harga buku yang dijual lewat email alias e-book yaitu 100 ribu/ buku. Tapi ingat buku ini saya print dan saya jilid seperti buku bukan seperti buku pada umumnya karena syaa tidak punya modal dalam mencetak buku dalam jumlah yang banyak. Jadi saya cetak hanya 5 buah buku dan bilamana habis saya cetak lagi dengan hasil seperti di atas.

Disamping ini adalah buku yang siap di kirim dalam amplop dan dikirim ke Kendari Sulawesi dan Ke Balikpapan Kalimantan yang diorder melalui marketplace kami di www.tokopedia.com/liberikariau , jadi marketplace tersebut tidak hanya menjual kopi tapi juga menjual buku buku karangan saya pribadi dan juga buku bekas lainnya.

Bilamana anda ingin memesan langsung bisa WA ke 0811703471 atau ke iwanagung1971@gmail.com

Kami tunggu pesanan dari anda. Terima kasih

Salam,

Pujangga Piping










No comments:

Post a Comment