Tuesday, December 15, 2020

BNSP TRAINING OF TRAINER SKKNI LEVEL 3,4,5 DAN 6 (29 December 2020)

 Anda Seorang Trainer ?

Anda Certify BNSP ?

Bilamana anda seorang Trainer atau mempunyai kemampuan public speaking tapi anda belum sertify Trainer , ada baiknya anda mengikuti Training yang dipersembahkan untuk anda. 

Training ini di berikan untuk anda yang ingin mempunyai sertifikasi sebagai seorang Trainer , baik itu pemula maupun yang expert.

Training yang diikuti oleh calon trainer ada beberapa Level nya dan bilamana anda hanya ingin menjadi seorang trainer, anda hanya mengikuti cukup 1 diantara SKKNI Level 3 dan lever 4. Sedangkan Level 5 dan Level 6, anda harus memiliki sertifikasi trainer level 4.

Training of Trainer ini atau lebih dengan TOT banyak diminati oleh para trainer yang mana wajib memiliki sertifikasi dari BNSP  Dan bilamana tidak memilikinya, kemungkinan metodelogi pengajaran dan status anda sebagai trainer wajib dipertanyakan.

Personal sertifikasi untuk trainer atau untuk anda yang ingin menjadi seorang Trainer dari BNSP adalah bertujuan untuk melindungi para pekerja Indonesia dari maraknya trainer yang berasal dari luar Indonesia yang mungkin akan bersaing dengan kita di dalam mengadapi ekonomi bebas dan MEA. Jadi bilamana anda tidak memiliki sertifikasi trainer jangan harapi anda akan mampu bersaing dan dilindungi oleh Pemerintah Indonesia bilamana anda seorang Trainer.



Bilamana anda tertarik mengikuti training of trainer yang akan di adakan di 29-31 December 2020 ini anda bisa menghubungi kami di 08117603471 atau bisa email kami di catraindogrouppekanbaru@gmail.com,  Baik itu mengenai skemanya maupun biaya investasi menjadi Trainer Certify BNSP..

Training akan diadakan secara Online untuk Skema 3 dan Skema 4.

Kami adalah perwakilan dari Catra Indo Group di Pekanbaru yang selalu siap memberikan info kepada anda bilamana anda ingin mengikuti training

#trainingoftrainer #TOT #skema #SKKNI #CatraIndoGroupPekanbaru #


No comments:

Post a Comment