Monday, February 27, 2012

FLYING WITH AIR ASIA IS MOVES LIKE JAGGER

Saya hari sabtu, 25 February 2012 kemaren naik pesawat air asia AK1340 menuju ke Pekanbaru dari Kuala Lumpur , tepat pukul 10.50 pesawat berangkat dari Kuala Lumpur menuju ke Pekanbaru.

Tapi sebelumnya saya sekitar pukul 7 AM pagi berangkat dari PWTC statiun transit di di Masjid Jamik Station and menuju ke KL Central dan dari KL Central naik Train ke LCCT Via Salak Tinggi dan melanjutkan perjalanan ke LCCT naik bus transit.



Balik ke perjalanan ke Pekanbaru.
Di dalam pesawat , saya duduk bersebelahan dengan Mahasiswa Malaysia yang sedang ambil kuliah di UIN (Universitas Islam Negeri) dan rupanya banyak juga Mahasiwa Malaysia yang kuliah di Pekanbaru. Dan begitu pun dengan Mahasiswa Pekanbaru banayak juga kuliah di Kuala Lumpur.

Sepanjang perjalanan pesawat berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan, tapi menjelang pesawat mendarat nampaknya banyak awan yang bergumpal-gumpal di langit dan harus di lewati oleh pesawat. Dan tak berapa lama pesawat bergetar karena menabrak Awan. Dan muncul lah rasa takut dalam hati saya melihat gumpalan awan.

Tiba-tiba terdengar lah suara lagu maron 5 " Moves Like Jagger" dari speaker yang ada di dalam pesawat. Dan terdengar agak keras lagunya tapi enak di dengar.Dan saya pun asyik menikmati music walau ada getaran-getaran pesawat saat menabrak awan. Dan nampaknya si pilot mencoba untuk menenangkan penumpangnya agar tidak panik saat pesawat melewati awan-awan. Dan music itu terus terdengar sampai pesawat mendarat. Dan Alhamdulillah pesawat mendarat dengan selamat.

Saya salut juga buat si pilot yang mendengarkan lagu maroon 5 dan saya sendiri tidak merasakan guncangan pesawat dan hanya menikmati lagu tersebut dan seolah-olah sedang merasa bertualang atau berjalan dengan menggunakan mobil atau bus VVIP.

salut sekali lagi buat pilot.. Cool Abiss Deh... Setidak-tidaknya saya sangat menikmati perjalanan tersebut.

Kuala Lumpur, 27 February 2012. at 10.36 PM


No comments:

Post a Comment