Thursday, February 2, 2012

TODAY IS NOT MY GOOD DAY (ONE MONTH NOTICE)

Hari ini hari selasa tanggal 2 Februari 2012, nampaknya bukan hari yang baik buat saya. Karena tadi sore saya mendapat info dari pimpinan saya dimana saya diassigment bahwa assigment saya di company tersebut akan berakhir akhir bulan february ini dan tidak direnew kembali.

Makanya saya bilang TODAY IS NOT MY GOOD DAY..



Sebenarnya saya kecewa juga dengan keputusan tersebut karena apa yang saya terima tidak sesuai dengan rencana saya untuk bersama-sama dalam mengerjakan project di sana sampai bulan mei 2012.
karena saya punya rencana bulan juni 2012 awal saya harus balik ke Indonesia. Tapi nampaknya saya harus kembali ke Indonesia tidak sesuai dengan rencana saya.

Tapi itulah nasib pekerja kontrak, jadi kita harus siap dalam menghadapi segala masalah terutama masalah pemutusan hubungan kerja. Tapi yang penting company tersebut bisa memberitahu kita, satu bulan sebelum masa berakhir kontrak bahwa tenaga kita tak diperlukan oleh mereka lagi.

Saya bingung menulis lagi karena pikiranku lagi kacau kalau ingat kerjaku akan berakhir di perusahaan tersebut tapi saya tak punya pilihan lain. Dan semoga Agent ku dapat mencarikan tempat kerja yang baru
untuk saya sehingga saya bisa bertahan beberapa bulan lagi di Kuala Lumpur.

Kuala Lumpur, Tuesday, 2 February 2012 at 11.17 PM.


No comments:

Post a Comment