Thursday, February 23, 2012

MAAF....AKU BUKAN SAMMY KERISPATIH...

Aku hanyalah seorang pujangga piping yang mencoba berkarya di dunia tarik suara walau suara ku tak semerdu sammy kerispatih. Aku memang suka lagu-lagu kerispatih dengan vocalist sammy, karena aku nerasa karakter vocal sammy hampir sama dengan karakter vocal suaraku dan aku pun bisa membawakan lagu-lagu kerispatih walau tanpa micropon dan di dalam ruangan yang penuh alat musik.

Tapi sebenarnya awalnya aku kurang suka dengan kerispatih dan tidaklah begitu suka kali lah. tapi setelah aku mendengar lagu "Demi Cinta" mulailah aku menyukai kerispatih. tapi aku nggak tahu apakah aku masih menyukai kerispatih atau tidak setelah aku kembali ke Indonesia.



Karena awalnya aku tertarik dengan dunia tari suara ini atau dunia pernyanyian saat tahun 2002, saat aku kerja di PT. Agro Muko Bengkulu sebagai Assistant Teknik/Mill. , karena kalau setiap ada acara di kebun dan sebagai orang baru di perkebunan tersebut, selalu di suruh menyanyi. Dan tampillah aku sebagi penyanyi dan aku menyanyikan lagu Dangdut..lagunya Meggi Z. aku lupa judulnya.

Tapi di tahun 2003, aku berganti selera music karena aku di pindahkan di kebun Sekundur Aceh Tamiang dan disana aku berganti selera dengan lagu-lagunya "Slank"

Dan tahun 2004, aku dimutasikan kembali ke kebun yang ada di kota Galang Sumatera Utara, selera musicku berganti dengan lagu-lagu Dewa 19 dan lagu-lagu Peter Pan. Tapi sebenarnya lagu-lagu Dewa aku suka sampai sekarang tapi tahun 2004 aku mulai tampil membawakan lagu-lagu Dewa , Raja, Pagi dan Peter Pan karena Manager kebun ku punya "Group Music" karena hampir tiap bulan kami arisan kebun dan selalu ada musicnya.

Dan tahun 2005 aku pindah kerja ke perusahaan engineering di Oil & Gas yang ada di Duri Riau. Dan mulai aku tertarik dengan musicnya Ada Band..tapi tahun 2009 aku sudah mulai menyukai lagu-lagu nya Kerispatih. dan sampai sekarang rasanya lebih enak bawain lagu-lagu kerispatih dibandingkan lagu-lagu lainnya.

Tapi intinya aku suka setiap lagu bila aku bisa menyanyikan lagu-lagu yang dibawakan mereka dan aku cuma suka beberapa lagu saja dari kerispatih seperti : aku harus jujur, tapi bukan aku, demi cinta , tak lekang oleh waktu dan kesalahan yang sama. lainnya kurang begitu suka..

Tapi aku bukan sammy kerispatih dan hanya bisa menyanyikan ke lima lagu yang kusebutkan diatas tadi.

Wassalam, KL 23 February 2012 at 11.35 PM.

rewrtewtrewrewrew

No comments:

Post a Comment