Kamis, 28 April 2011

CANGKANG TELUR BERLAFAZZ MIRIP TULISAN ARAB



Saya hanya ingin share apa yang saya temukan semasa saya jalan-jalan balik kampung di Palembang. Dan kali ini yang akan saya share adalah penemuan "Cagkang Telur Ayam yang berlafaz kan hurup Arab dan sebenarnya saya ingin menuliskan bahwa tulisan pada cangkang telur itu mirip tulisan ALLAH tapi karena tulisan itu nampaknya dari kiri ke kanan maka berarti bukan tulisan ALLAH , maka saya hanya menyebutkan tulisan Arab.

Dan telur ini ditemukan pada malam hari yaitu jum'at malam sabtu tanggal 23 April 2011 dan kebetulan adik saya berjualan kecil-kecilan di depan rumah dikampung saya di Gang Setia Plaju Palembang Sumatera Selatan Indonesia . Dan telur itu dijualnya pada pembeli dan kebetulan tetangga sebelah. Namanya Eman Becak.
Dan tak lama kemudian datanglah orang tua dari anak itu dan menanyakan apakah telur ini dibeli disini dan jawab adik saya iya dan ditunjukkan lah pada pembeli bahwa ada tulisan mirip hurup arab pada cangkangtelur itu dan aku pun lalu keluar dari rumah karena dengar suara ribut-ribut. Dan memang kuperhatikan rada mirip dengan tulisan arab dan memang juga jarangsayanemukan telur seperti itu selama saya mengenai telur . Jadi saya ambil gambar nya sebagai cendera mata saja.
Dan kutawari kalau memang nggak suka dikembalikan saja ke adik saya atau diganti dengan telur baru, dan rupanya pembeli tidak mau dan rencananya mau disimpan saja karena mereka takut memakannya. karena atakut terjadi apa-apa bilamana memakan telur itu.

Itulah sekilas mengenai cerita "Cangkang Telur berlafaz hurup Arab" dan semoga kita ambil hikmahnya saja dibalik semua peristiwa yang penting kita tetap menyakini adanya Allah dan menjauhi larangannya dan menjalani perintahnya.

Percaya atau Tidak dengan apa yang ada di cangkang telur itu..silahkan buktikan sendiri

Kerteh, 29 April 2011



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar