Monday, June 24, 2019

HIDUPKU TAK BISA LEPAS DARI BAYANGMU - 2

Kali ini saya mau lanjutkan cerita Langkawi di mana Fazli liburan bareng keluarganya berjumpa dengan mantan pacarnya di dalam pesawat dan intinya selama mungkin 2-3 hari Sephia akan berlibur ke Pulau Langkawi.

Tapi saya tidak bisa melukiskan perasaan dari sisi kewanitaan dimana saya adalah lelaki sehingga anggap saja perasaan Sephia ketika menyentuh tangan Fazli menjadi sumringah dan kembali ingat ke masa lalu ketika mereka masih bersama.

Fazli pun merasakan sesuatu yang beda yaitu perasaan bersalah sudah meninggalkan Sephia pada waktu yang tidak ditentukan sehingga Sephia sampai saat ini masih sendiri (nampaknya..red) Karena ketika di tanya anak Fazli, nampaknya dia belum berkeluarga apalagi punya anak..Husss..jangan pernah berpikir bahwa terjadi sesuatu antara Fazli dan Sephia ketika mereka masih bersama. Karena mereka berdua saling menjaga dan tidak melakukan tindakan berbahaya di mata Allah.

"Crew, Prepare For Landing" terdengar suara dari Capt. Penerbang Pesawat Malindo Air yang menerbangkan antara KLIA 1 ke Bandara Langkawi di Pulau Langkawi. Seolah menyadarkan dari lamunan Fadli. Dan di lihatnya Istri nya sedang masih tidur dan dilihatnya anak-anaknya pun tengah posisi tidur. Dilihatnya Sephia sedang baca-baca majalah dihadapannya dan Fazli mulai berpikir untuk menyapa Sephia agar seolah-olah tidak diketahui oleh istrinya. Khan segan jugalah kalau istrinya tahu kalau Fazli pernah mendua selama di Kuala Lumpur. 

"Excuse Me..I wanna go to toilet", kata fazli memyapa wanita di sampingnya dan melihat ke arah bener bener ke muka Sephia. Ada rasa sejuk saat memandang mantannya itu. Dan dilihatnya Sephia melihat ke arahnya sambil tersenyum dan dia pun seolah-olah bergeser tempat duduknya. 

Waduh parah nich sephia dah mulai senyum ke arahnya dan Fazli pun berdiri dan berjalan pelan pelan ke arah lorong sambil menuju ke arah toilet. Mungkin bagi fazli itu adalah ide yang baik agar dia bisa menyapa Sephia...dan mungkin sedikit bisa menyentuh dia lagi yach paling beradu dengkul.

"Excuse me, Cik " seketika pramugari pesawat menghampirinya.

"Pesawat sudah mau landing, Please back to your seat?" kata pramugari dengan sopan.

Akhirnya Fazli pun kembali ke tempat duduknya dan terlihat Sephia hanya senyum senyum saja sambil ingin ketawa melihat bahwa mantan pacarnya itu tak jadi pipis ke toilet. Padahal Fazli merasa senang tak jadi ke toilet karena dia bingung mau ngapain ke toilet.

Fazli pun tersenyum ke arah Sephia sambil mengarahkan tangan kanannya ke arah dada kirinya nya seolah bilang " I am sorry , If I heard your Heart" 

Tiba tiba berubah wajah Sephia berubah dan tidak lagi menoleh ke arah Fazli. Ya Fazli dengan perasaan masam , akhirnya duduk dan tidak memandang ke arah Sephia lagi, ya segan lah karena diceukin dan Sephia memandang ke arah kawan-kawannya.

"saya tak ingin mendua, tapi cuma ingin bersama dia" 

"Erni, pesawat sudah mau landing", sapa Fazli..

"Anak-anak pengen dibangunin kah?"

"Nggak usah biar ajalah dulu, ntar pas landing baru dibangunin" jawab Erni sambil kembali memejamkan matanya . Tidur -tidur ayam gitu... 

Ketika istrinya kembali tidur, arah mata fazli kembali menerpa ke arah Sephia yang duduk disebelahnya,, dan Fazli memakai isyarat dengan meletakkan tangannya ke arah dada kirinya sambil menghela nafas seolah-olah mengatakan ' I am very very sorry lah".

Perlu waktu bagi fazli untuk menyakinkan ke Sephia bahwa dia benar benar minta maaf dan akhirnya ......

Sephia pun mengadahkan tangannya ke dada kirinya dan menkode jempol seolah-oleh mengatakan "Oke tak apa-apa..santai aja" sambil memandang ke arah Fazli sambil tersenyum tipis.

Fazli pun membalas senyuman Sephia sambil mengangguk. Dan fazli pun berbalik memandang ke jendela pesawat dan kelihatan oleh dia bahwa pesawat akan mendekati pulau Langkawi. Pengen dia membangunkan anak-anaknya tapi kelihatannya anak-anaknya capai dan letih setelah melakukan perjalanan dari pagi. 

"Bunda..kita sudah mau sampai yach", tanya sanif sambil menongolkan wajahnya disela-sela bangku...

"Ya sebentar lagi..Duduk aja baik-baik" kata bunda Erni

"Adikmu sudah bangun?"

"Belum bunda.." kata sanif..

Akhirnya pun pesawat landing dengan selamat dan terlihat bandaranya tidak terlalu besar tapi sudah menjadi bandara International. Karena ada pesawat langsung dari Singapure dan Medan Indonesia. 

Ketika pesawat sedang mencari posisi aman untuk parkir. ada suara yang fazli kenal yang seolah-olah berdengar sayup sayup menyapa wanita yang ada disebelah kanannya. Ya istri Fazli si Erni sedang mau mencoba bertanya...

"Hai Bu..Berapa lama di sini?, 
" Saya erni, dan ini suami saya Fazli dan anak-anak saya Sanif dan Sanir " Sapa Erni ke Sephia 

"Hai juga Mbak,..."
'Panggil Saya Pia mbak, Panggil nama aja Mbak Erni"
"Senang berkenalan dengan anda" jawab Sephia..

"Lama liburan disini Mbak Pia?"
"Nginap Dimana?""" tanya Erni lagi..

Sesaat itu juga Fazli bingung seketika, seolah-olah bertanya dalam hatinya kenapa Erni bertanya sesuatu yang ingin ditanyakan dia ke Sephia?"" 

"kalau kami nginap di Aulia Resident dan rencana kami 3 hari aja di sini mbak" kata Erni menjelaskan kepada Sephia..

"kalau kami mungkin 5 hari disini Mbak Erni"
"Tapi lihat plan kawan-kawan saya nich" sambil menunjuk ke arah kawan-kawannya di lorong sebelah yang asyik memandang ke jendela..

"Saya kurang paham nginap dimananya karna yang order hotel itu kawan saya," jawab Sephia...

Akhirnya mereka pun siap-siap turun keluar pesawat dan anak-anak fazli pun sudah pada bangun..dan akhirnya mereka berjalan beriring..dan terlihat sesekali Erni dan Sephia bercakap cakap sambil berjalan..Dan Fazli tak ingin tahulah karena itu pembicaraan sesama wanita..harapan fazli cuma satu semoga saja Erni mau berbagi hati dengan Sephia dalam memiliki ku",

Tapi manalah mau wanita di madu tapi dalam agama yang dianut oleh Fazli , dia boleh menikah wanita lebih dari satu orang. Tapi menurut agamanya bukan wanita cantik, muda, bersih dan putih tapi wanita diatas umur 40 tahun..
Sephia

Tapi People is People , Man is Man..

Kira-kira apa yang menjadi percakapan antara Erni dan Sephia..

Silahkan anda pembaca blog ini berkomentar...atau sedikitnya memberikan saran apa sebaiknya dibicarakan kedua wanita cantik ini dan sama-sama dicintai fazli.. 



"Welcome to Langkawi , My Friend"




No comments:

Post a Comment