Friday, June 21, 2019

COMING SOON "INDONESIA OIL & GAS EXHIBITION JAKARTA 18-21 SEPTEMBER 2010

Saya disini cuma ingin sharing mengenai akan diadakan pameran Oil & Gas di Indonesia tepatnya di Jakarta. Saya dapat info seperti ini dikala sedang hadir di OGA Exhibition KLCC Malaysia kemaren. Jadi saya shaing disini, kali aja ada rekan pembaca cerita saya ini berkenan hadir berkunjung, membuka wawasan di Oil & Gas Industri.






Saran saya bilamana anda berkunjung ke pameran seperti ini :
1. Siapkan waktu anda antara 18-21 September 2019, baik itu dalam bentuk cuti kerja selama beberapa hari
2. Siapkan hotel dan juga tiket pesawat bilamana anda dari luar Jakarta. 
3. Membuat kartu nama anda dan bilamana anda menganggur buat aja Frelance Engineer atau apalah yang intinya untuk meperkenalkan diri anda
4. Membawa photo copy Curriculum Vitae bilamana anda ingin mencari kerja karena kadang kala ada perusahaan yang berkenan menerima CV anda karena mungkin memerlukan pekerjaan. (Tapi bilamana ada ...red)
5. Mendaftar secara online ke 
   dan kunjungi   https://www.oilgasindonesia.com bilamana anda ingin tahu info-info lain.

Dan rencananya saya mewakili pujangga piping blog akan turut hadir tapi belum bisa dipastikan karena harus provide tiket pesawat, hotel dan juga kebutuhan lainnya. Dan semua harus dipikirkan,kecuali ada sponsor yang mau menanggung biaya pesawat dan akomodasi selama saya di hadir di pameran oil & gas Indonesia di Jakarta.

Saya sudah mendaftar untuk ikutan hadir mengunjungi exhibisi ini tapi lihat nantilah , masih nunggu sponsor.





No comments:

Post a Comment