Saturday, February 12, 2022

NAOMI DAN GUE, SERTA SEBUAH MIMPI DI HARI TUA

Naomi adalah seorang model dan merupakan putri Indonesia Riau Favorit 2022 asal kota Pekanbaru. Usia masih 20 tahun dan mempunyai talenta yang cukup baik, pembawaan diri yang baik serta banyak perhargaan yang diperoleh selama menjadi model. Dan sekarang masih mencari sponsor agar bisa meraih yang terbaik untuk  untuk dirinya dan juga Riau di Kancah Putri Indonesia dan bersaing dengan beberapa Konstestan yang ada di Indonesia.

Sedangkan gue adalah pedagang kopi, punya usaha UMKM yang sok membela UKMK dan membantu UMKM dalam memasarkan poduct-product dan akhirnya tidak diterima oleh beberapa UMKM. Sekarang gue sedang fokus berjualan kopi baik product maupun minuman serta juga jualan buku dan juga mencari kerja kembali untuk mencari nafkah untuk keluarga dan juga membayar hutang-hutang serta membayar gaji karyawan saya yang ada di Lajukela Coffee Mall SKA dan juga di Lajukel Coffee STC Sudirman Pekanbaru. Jadi I need Help lah ..

Sifat jelek saya salah satunya adalah sok ingin membantu orang yang kesusahan dan bahkan akhirnya keluarga terbengkalai dalam urusan nafkah karena saya merasa karena istri kerja jadinya dia akan bantu biaya untuk keluarga. Tapi apa yang saya pikirkan tidak lah sama dengan apa yng dipikirkan istri. Karena istriku orang nya diam kesannya terlalu cuek sehingga binggung menerka apa yang sedang di Pikirkannya


Naomi saya baru kenal kemaren saja, saya nilai anaknya baik dan punya talenta untuk menjadi salah seorang presenter di Riau Khususnya Pekanbaru bahkan untuk TV Swasta di Indonesia. Juga penampilan dan tutur katanya baik, suara nya cukup baik dan saat saya ambil video mengenai Lajukela Coffee , Naomu pun bersedia. Dan saya merasa bersyukur karena bisa mendapatkan photo produck saya dan model Naomi Putri Indonesia Riau Pavorit 2022 Cing.. Suatu kebanggaan tersendiri lho

Kalau gue sebenarnya adalah vocalist dan juga sering bernyanyi walaupun usia sudah tidak muda lagi karena bagi saya dengan bernyanyi bisa menambah imun tubuh saya dan juga menghibur diri bilaman sedang bersedih. gue jadi vocalir di Canberra Australia, Sempat menjadi vokalist di Keroncong Indonesia, Juga di Orkes Ukulele Indonesia dan juga vocalist di Holder Mopping Band Canbeera. 

Naomi bersedia tanpa di bayar dan photo dan video berjalan dengan baik dan lancar dan juga didukung oleh tidak terdengar lagi suara kereta api yang selalu lalang di lantai 2 Mall SKA, yang kalau kita ngomong dan nawarkan product nyaris suara kami tidak terdengar dan sayup sayup. Namun itulah resiko bisnis kalau kita ingin berbisnis, yaitu siap menerima apa aja tantangan

Setiap niat baik ada ganjarannya dan Alhamdulilah , Naomi dan beberapa Model dari Ondy Management juga baik dan mau membantu mempromoikan Lajukela Coffee tanpa bayaran.. Dan saya masih percaya kalau kita berbuat baik kepada orang lain, kebaikan itu akan hadir lewat Orang lain dan dalam hal ini saya bisa membuat video dan photo untuk mereka. Dan semoga aja semakin ada yang banyak beli di Lajukela Coffee setelah di promosikan oleh Naomi dan Model dari Ondy Management.

Sebuah mimpi di hari tua agar semua produck yang ada di Lajukela Coffee bisa laris manis dan banyak yang berbelanja sehingga saya mendapatkan untung yang melimpah sehingga bisa bayar gaji karyawan saya dan juga untuk keluarga saya . 

Harapan saya buat Naomo, agar tetap baik, dan juga karier yang baik di bidang modeling nya dan bisa meraih yang terbaik di ajang Putri Indonesia 2022 di Bulan Maret ini dj Jakarta. Harapannya bisa terkumpul voting yang banyak untuk Naomi dan juga Riau


#lajukelacoffe #kopienak #kopisegar #lajukelacoffee #kopitaro #putriIndonesia2022




No comments:

Post a Comment