Monday, January 13, 2020

LAJUKELA COFFEE : ANDAI SEMUA MIMPI ITU INDAH

Semua orang mengharapkan semua mimpi itu indah dan keindahannya melebihi alam sadar mereka. Mimpi kadang tak sesuai kenyataan. namun itulah alur hidup manusia yang selalu disertai good luck and bad luck. Semoga teman teman pembaca blog, mendapatka good luck dalam setiap kehidupan yang dijalaninya.

"Sorry Gue agak telat datang", sapa fakhri ketika melihat nampaknya ada 3 orang yang sudah berada di kios menunggu dia. Dan ketiga orang itu adalah Thoriq, Sueb dan Vanessa. Mereka janji ketemu habis Zuhur sekitar jam satu siang tahunya datang fakhri  selepas Ashar jam 4 lebih dikit.

'Sorry Gue telat karena gue tadi baru nyampe dari Duri. kebetulan ada rencana mau buka kios kopi di sana, tepatnya di Mandau City Mall, makanya semalam sempatin jumpa makcik di sana untuk membantu kita mengurus segala keperluan sewa kiosnya. kita rencana sewa bulanan, tapi lihat nanti. Nanti yang jaga kios di sana, anak makcik. Kau kenal khan Thoriq, Si Toeng..Kawamu waktu kecil dulu saat mereka main ke Pekanbaru?

"Eh Pas , paginya saya pulang berangkat jam jam 8 pagi, ada kemacetan di jalan lintas sumatra akibat ada mobil mogok dan hanya satu jalan saja..dan para pngemudi tak sabar akhirnya potong kanan dan gitulah akhirnya semua moncong mobil dari arah selatan ke utara atau sebaliknya saling berhadapan hingga 3 lapis dan stuck (macet) .sama sekali"

"Akibat ulah pengemudi mobil dan bus yang tak sabar mengantri akibatnya semua jadi macet dan berantakan..semua orang jadi terlambat. Untungnya ketika hampir dua jam tak ada pergerakan, akhirnya sopirnya pelan pelan mencoba menggapai jalan simpang anggur dan masuk areal perkampungan dan kebun sawit. Dan akhirnya bisa keluar dari kemacetan dan tiba disini walau terlambat" kata fakhri menjelaskan.

"Ada polisi yang mengaturnya kah", Vanessa mulai tertarik dengan apa yang diceritakan fakhri.

"Ya ada sich. Tapi walaupun diletak satu peleton polisi lalu lintas, apabila tidak didukung perilaku yang tak sabar dan mau cepat sampai dari pengendara mobil /bus. Apapun yang dilakukan terkesan sia sia saja"

'Di atur disini, di sana yang macet karena rata rata driver tak mau mengalah dan sabar"

"Yang jengkel nya lagi , sudah ambil jalur kanan tapinya mogok di jalan, makanya jalan macet parah. Mentalitas sopir yang main potong saat jalan macet bikin bahaya dan tambah macet. " kata fakhri menjelaskan..

"Jadi gimana..kita mau belajar kopi atau besok saja. Karena saya belum menyiapkan alat alat kopi untuk belajar. mungkin besok saja kita belajar metode seduh pakai pakai filter ?" kata fakhri

No comments:

Post a Comment