Monday, December 19, 2011

KENAPA ENGKAU BIKIN AKU MENGANTUK..

Aku bingung saat ini disaat aku ingin meluangkan waktuku untuk sesuatu yang sangat berarti buatku
Tiba-tiba engkau datang menyapaku dengan hembusan nafasmu sehingga aku mengantuk...

Aku bingung saat ini disaat aku ingin menuliskan sesuatu yang indah untuk kekasihku tersayang..
Tiba-tiba engkau datang dengan lembut, membuyarkan segala yang ada dipikiranku sehingga membuatku ngantuk

Aku bingung juga saat ini disaat aku ingin melakukan sesuatu untuk memulai aktivitasku di siang hari
Tiba-tiba engkau datang tanpa expressi , tanpa lantunan tapi hanyalah desisan sehingga aku mengantuk

Dan aku bingung kali..apa penyebab sesungguhnya aku mengantuk dan ingin mengejapkan mata saat ini 
Padahal aku baru saja makan nasi goreng paprik dan segelas air cincau bandung..
Tapi kenapa aku mengantuk seperti kena drifting..(drifting = buaian....red)
Padahal aku sudah makan suplement anti kantuk setiap paginya (cemilan...red) dan sudah minum secangkir kopi tongkat ali.
 
Apa mungkin rasa kantuk itu datang bila seseorang perutnya sudah terisi dan merasa kenyang.
Apa mungkin rasa kantuk itu datang bila seseorang tubuhnya disusupi angin sepoy-sepoy dan kipas angin
Apa mungkin rasa kantuk itu darang bila seseorang tidurnya tidak nyenyak tadi malam dan begadang.
Apa mungkin rasa kantuk itu datang, dari lambung hinggap dipikiran dan dirasakan oleh pancaindra.
Tapi rasa kantuk itu datang hendaknya datang di malam hari sehingga aku bisa beraktifitas di siang hati secara normal, wajar dan berkesinambungan.


Tapi yang jelas Mengantuk itu nggak Cool banget deh...

Kuala Lumpur , 18 december 2011 

No comments:

Post a Comment