Saturday, February 12, 2011

KETIKA AKU CAPE' MEMIKIRKAN KAMU - WHEN I WAS TIRED TO THINK OF YO

Penulis melanjutkan cerita Rod Steward alias Ucup yang dimana dikisahkan sebelumnya ucup sudah memesan tiket untuk balik ke Indonesia dimana ucup berencana mencari cintanya kembali ke Aminah.
Jadi ceritanya 3 hari telah berlalu dan ucup sudah siap berangkat ke LCCT untuk mengejar penerbangan terakhir ke Jakarta.

Setelah kejadian perjumpaan Ucup dan Suaidiba di arena bowling. Ucup tidak berjumpa lagi atau menghubungi laginya dikarenakan Ucup sudah sakit hati dengan Diba dan Diba pun kayaknya mengerti kalau ucup tersinggung dengan sikapnya itu.

Sore itu setelah pulang kerja, Ucup langsung melesakkan kakinya menuju ke kereta Monorail untuk membawanya ke KL Central dimana setelah ke KL Central dilanjutkan dengan Bus lagi menuju ke Bandara KLIA - LCCT dimana Pesawat Air Asia Berlabuh alias ngetem..

  Ehm....jam di dinding kantor sudah nunjukin pukul 17.15 berarti tinggal 15 menit lagi waktu kerja berakhir. "pikir Ucup.
  
Memang diakui ucup setelah istirahat siang, dia sudah mulai tidak konsentrasi dalam bekerja dan ucup kerja tidak sesemangat hari sebelumnya. Mungkin nggak hanya ucup meresakan hal ini, mungkin kita pun bila dihadapkan dengan situasi seperti hal ini melakukan hal sama seperti Ucup. Tapi namanya pekerja yang namanya makan gaji mau tak mau harus follow aturan lah.
Sebenarnya Ucup bisa saja ini setengah hari dan mengambil penerbangan yang terbang sore hari tapi rasanya tak enak minta izin sama bos karena Ucup masih baru kerja dan belum ada hasil karya ucup yang bisa ditonjolkan untuk membuat bos ucup senang dan meng "iyakan" bilamana Ucup minta izin setengah hari untuk bekerja.

 Dan Jam weker di Hp Ucup berbunyi (untuk bunyi jam weker di hp ..penulis serahkan sepenuhnya kepada pembaca untuk memilih nada nya...red) . Dan Ucup pun tersentak. Memang ucup mensetting jam weker hp di pukul 17.30. Dan Ucup mensegerakan merapikan pekerjaan di mejanya dan mematikan komputer yang ada di meja. Dan segera melangkahkan kakinya menuju lift dan turun ke groud floor dan seterusnya mencari monorail yang terdekat dari tempat dimana dia berada.

Dengan menggesa ucup berjalan. Akhirnya Ucup naik ke monorail. Dan memang sore itu cukup sesak penumpang yang ada di dalam monorail dan Ucup pun berdiri dengan berpegangan dengan tali-tali dan besi yang ada di dalam monorail.
Setelah kurang lebih dari 15 menit ucup menaikin monorail akhirnya tibalah di akhir tujuan KL Central. Dan ucup pun segera turun dari station monorail dan berjalan menuju tempat bus yang ada didekat Gedung KL Central. Dan setelah berjalan sekitar 10 menit akhirnya ucup mendaratkan dirinya di dalam EuroBus. Ucup nggak naik Sky Bus Air Asia dikarenakan Ucup lupa untuk mencantumkan sky bus pada saat dia membeli tiket pesawat. Kalau di KL Central kalau bus yang menuju ke LCCT , AeroBus lah yang harganya murah yaitu RM 8 sedang Sky Bus RM 9. Tapi bilamana kita memesan tiket SkyBus lewat internet jauh malah lebih murah. Dan dilihat Ucup penumpang sudah mulai ramai dan tepat pukul 18.30 Bus meninggalkan KL Central menuju ke KLIA - LCCT.


I can tell by your eyes that youve probbly been cryin forever,
And the stars in the sky don't mean nothin to you, they're a mirror.

I don't want to talk about it, how you broke my heart.
If I stay here just a little bit longer,
If I stay here, wont you listen to my heart, whoa, heart?

If I stand all alone, will the shadow hide the color of my heart;
Blue for the tears, black for the nights fears.
The star in the sky don't mean nothin to you, they're a mirror.

I don't want to talk about it, how you broke my heart.
If I stay here just a little bit longer,
If I stay here, wont you listen to my heart, whoa, heart?

I don't want to talk about it, how you broke this ol heart.
If I stay here just a little bit longer,
If I stay here, wont you listen to my heart, whoa, heart?

My heart, whoa, heart.

More lyrics: http://www.lyricsfreak.com/r/rod+stewart/#share


Begitulah lirik lagu yang berjudul I Don't Want To Talk About It" mengalun mesra di dalam speaker di Aero Bus yang menuju ke LCCT dan Ucup Pun Berguman,"Ehm Abangku lagi Nyanyi"
Dan mulainya ucup kembali dengan lamunannya..karena Dia mulai ingat Diba lagi. Tapi ini dengan cara lain karena mulai detik itu Ucup sudah mulai melupakan Diba..

"Suidiba...Aku dah Capek memikirkan dan Aku Dah Capek Ngarapin kamu,"
"Rasanya terlalu vulgar aku mengharapkanmu...Rasanya terlalu riskan aku memilikimu"
"Kita ibarat pembantu dan juragan, Cintaku Ibarat Air Sungai yang mengalir tanpa hulu"
"Suaidiba... I don't want to talk about it How you broke My Heart", Guman Ucup

"Suaidiba...Kita ibarat Gajah Mada dan Cleopatra, Yang tak mungkin bisa satu karena kamu terlalu sempurna untuk dimiliki dan Gajah Mada waktu itu tidak tahu jalan ke Mesir", guman Ucup

"Kenapa kau kecewakan aku seperti itu dan kenapa kau bikin hatiku patah karena kelakuanmu itu"
"Kenapa harus dia yang hadir mengisi kekosongan dirimu dan Kenapa harus dia lebih baik dimatamu"
"Kenapa Bukan Aku yang kau pilih dan Kenapa Kita Harus jumpa disaat kamu telah memilih yang lain"
"Suaidiba....If I stay here, wont you listen to my heart, whoa, heart?

"Aku Harus segera melupakan Cintaku padamu,
"Aku harus memecahkan secawan air cinta yang masih utuh yang sekarang sudah mulai retak"
"Aku harus tahu siapa aku sebenarnya..Hanya seorang rakyat jelata yang mengharapkan Cleopatra"
 "Suaidiba...If I stay here just a little bit longer, Bisakah aku mendapatkan Cintamu..??"

"Ach...Mana mungkin bisa aku dapatkan dia dan Ach...Mana mau dia sama Aku"
"Ach..Apa mungkin orang sepertiku bisa mendapatkan cintamu..dan Ach...Aku nggak tahu.."
"Ach..Buat apa lagi aku mikirin dia..dan Ach..Buat apa lagi aku ngarapin kamu"
"Suaidina ....And the stars in the sky don't mean nothin to you, they're a mirror.

Lagu Rod Steward masih mengalun dengan indahnya dan Ucup sudah sadar akan kekeliruannya mencintai Diba..dan Menyia-yiakan Aminah.. Itulah laki-laki kalau nggak dapat yang baru balik ke yang lama. Itulah masa pacaran..tahap masih saling mengenal satu sama lain sebelum ke jenjang pernikahan.

I don't want to talk about it, how you broke my heart.

If I stay here just a little bit longer,
If I stay here, wont you listen to my heart, whoa, heart?

"Suaidiba ...
Aku nggak mengharapkan kamu lagi..
Aku sudah memecahkan Secawan Air Cintaku untukmu"
"Beri aku waktu untuk melupakan kamu..Dan beri aku waktu untuk menghindar darimu"
"Beri aku waktu untuk mengisi secawan air cintaku yang baru untuk Cleopatraku yang baru"
"Beri aku waktu untuk membersihkan pecahan cawan cintaku di karpet merahmu"
"Beri aku waktu untuk memastikan semua pecahan cawan cintaku sudah musnah"
Suaidiba....Won't you listen to my heart,...You Broke My Heart?"

Dan tak lama berselang..berlalu lah lagu I don't wanna talk to about it dari Rod Stewart. Lagu tersebut memang enak untuk di dengar apalagi kalau sedang patah hati pas banget deh...Rupanya lagu tersebut dari siaran radio yang ditangkap oleh peranagkat audio yang ada di dalam Aero Bus.. Dan setelah penyiar radio  ngoceh-ngoceh sebentar dilanjutkan dengan lagu-lagu lain.
Dan saat itu ucup pun telah tertidur dengan lelapnya karena malam sebelumnya dia nggak tidur karena sulit tidur dikarenakan mau berangkat ke Jakarta.
Tak terasa 1 jam perjalanan dari KL Central dan Ucup pun mulai terbangun dan dilihatnya Bus tengah mencoba memasuki areal parkiran Bus yang ada di KLIA - LCCT dan Ucup berguman dalam hati

"Suaidiba..mulai detik ini aku akan melupakan kamu"
"Mulai detik ini aku akan men-delete semua foldermu dalam hatiku"
"Mulai detik ini aku harus tegar dan kuat menjalani kepedihan hatiku"
"Mulai detik ini aku harus sadar kau bukan yang pantas untuk aku miliki"
"Mulai detik ini ...I don't want to talk about you.."
"Mulai detik ini akulah pejantan tangguh yang tak mau luluh karena harapan yang pupus"

Janji ucup dalam hatinya...Ya mudah-mudahan ucup dapat segera melupakan Suaidiba karena memang seharusnya ucup harus sadar diri bahwa manusia hidup itu harus ikut aturan-aturan yang sudah digariskan dunia. Kalau jalurnya khusus untuk roda dua yach ikut roda dua, kalau jalurnya ikut mobil mercy yach jalur mercy..
Jadi Hidup itu..kalau kita sudah digariskan hidup untuk masuk jalur roda dua , ikuti itu dan jangan coba-coba masuk ke jalur mobil mercy..ntar distop oleh Security". Dan ditanya"Siape Elo..?..Elo sadar siape Elo..Elo..ngerti kah rolenya dunia?"
Ucup pun tersenyum dan memaklumkan gimana kondisinya..Ya udahlah mungkin Aminah kelasku. Dan Aku bukan kaum Jet Set tapi hanyalah kaum Genset..
Dan kau tak mungkin bisa menerima kaum seperti aku....."Ikhlas Ucup dalam hatinya".

Dan ucup mengakhiri lamunannya karena bus telah tiba di bandara LCCT dan Ucup sore itu bergegas untuk Sholat Maghrib dahulu sebelum masuk ke ruang tunggu karena saat itu masih masuk waktu maghrib.
Dan kebetulan musholla berada di dekat tempat dimana Bus berhenti..(Baca posting sebelum-sebelumnya..semalam di LCCT.....red)

Demikianlah kisah Ucup (Rod Steward) dan diiringi lagu I don't want to talk about it dan lagu tersebut bisa dinikmati di posting sebelumnya. karena penulis mencoba membuat hal yang baru yaitu pembaca nggak perlu repot-repot untuk mencari lagu-lagu yang berhubungan dengan cerita-cerita Ucup dan hanya cukup mengconnect ke Youtube dan keluarlah lagu-lagunya..

Demikianlah cerita Ucup saat ini dan akan dilanjutkan cerita ucup selama menunggu Pesawat Air Asia yang membawanya ke Indonesia.

Salam  KL 12 Pebruary 2011

No comments:

Post a Comment