Sunday, January 8, 2012

WEB LINK INFORMATION TO LEARN PDMS

Here I would like to inform you according the link that can help us to get a new information about PDMS. As you see, Now PDMS mostly using in every company in the world cause it's easy to module the plant in the computer or imagine the Plant before construction


1. http://www.aveva.com
Aveva adalah company website dari PDMS. Disitu anda akan mendapatkan informasi mengenai perusahaan pengembang PDMS ini. Baik dari informasi mengenai bussiness, training atau peluang kerja bersama Aveva serta cabang-cabang Aveva yang ada di Dunia.

www.aveva.com


2. http://www.pdmsworld.com
website ini merupakan forum atau kumpulan orang-orang yang bertanya mengenai PDMS, baik itu mengenai cara penggunaan bagi pemula atau tingkat menengah. Tapi setidak-tidaknya anda bisa ikut bergabung di website ini untuk mengembangkan pengetahuan anda di bidang per PDMS an. PDMS World ini semacam forum atau bisa dikatakan millis khusus PDMS saja.

www.pdmsworld.com
 3. http//:www.azpiping
Sebenarnya website ini adalah kumpulan cerita mengenai piping dan lainnya. Tapi dalam website ini juga diceritakan/ditampilkan sesuatu mengenai PDMS juga. Dan pada bagian PDMS, akan dilihat judul PDMS Piping, PDMS Structure dan lain-lain. Dan dengan men-click pada bagian judul itu maka anda akan memperoleh tutorial yang berisi cerita mengenai PDMS dan cara penggunaannya. Dan apa yang anda peroleh dengan membuka judul-judul yang ada hubungan dengan PDMS, anda bisa merangkumnya menjadi sebuah buku.
www.azpiping.com

4.http://piping-info.blogspot.com
Blog ini sebenarnya berisikan blog mengenai piping dan sebenarnya blog itu sangat bagus untuk dijadikan referensi untuk mencari tahu ilm perpapingan. Karena semua tersedia disini mengenai piping. Dan untuk PDMS sendiri blog ini menyempatkan memasukkan beberapa cerita mengenai PDMS. Dan bisa dijadikan referensi atau tambahan ilmu untuk mempelajari PDMS
http//:piping-info.blogspot.com

5. http://www.pipingguide.net
Blog ini sebenarnya berisikan blog mengenai piping dan sebenarnya blog itu sangat bagus untuk dijadikan referensi untuk mencari tahu ilm perpapingan. Karena semua tersedia disini mengenai piping. Dan untuk PDMS sendiri blog ini menyempatkan memasukkan beberapa cerita mengenai PDMS. Dan bisa dijadikan referensi atau tambahan ilmu untuk mempelajari PDMSWebsite ini hampir sama dengan website piping-info.blogspot.com tapi kurang lengkap dibandingakn piping-info, tapi untuk menambah wawasan di bidang piping boleh juga website ini ditengok-tengok

http://www.pipingguide.net

6. http://www.youtube.com
Kadang di youtube kita hanya melihat film dan lagu-lagu saja dan mungkin berita tapi sebenarnya di dalam youtube masih banyak lagi yang bisa kita cari di sana termasuk belajar PDMS atau pun software lainnya . Tinggal ketik saja pdms di search youtube akan muncul beberapa tampilan mengenai PDMS dan anda bisa belajar dari tampilan-tampilan pada layar youtube.

www.youtube.com
7. http://www.metacafe.com 
Kadang di metacafe, kita hanya melihat film dan lagu-lagu saja dan mungkin berita tapi sebenarnya di dalam youtube masih banyak lagi yang bisa kita cari di sana termasuk belajar PDMS atau pun software lainnya . Tinggal ketik saja pdms di search youtube akan muncul beberapa tampilan mengenai PDMS dan anda bisa belajar dari tampilan-tampilan pada layar metacafe.

www.metacafe.com

8. http://www.google and http://www.yahoo.com 
Dan tentunya mesin pencari seperti www.yahoo.com and www.google.com tidak bisa kita lupakan untuk mencari artikel-artikel yang menarik mengenai PDMS.

Itulah diatas mengenai web link yang berhubungan dengan PDMS dan mudah-mudahan anda semua dapat mempelajarinya.

Bila anda ingin mengikuti training PDMS di Indonesia, kebetulan Training Resmi PDMS adanya di Kuala Lumpur sedangkan di Indonesia nampaknya belum ada cabangnya.
Dan untuk ke Kuala Lumpur biayanya cukup mahal karena kita harus sediakan tiket pesawat, hotel maupun pasport. Tapi ada beberapa in house training yang bisa menjadi tempat anda untuk mempelajari PDMS.

Bila anda berminat mengikuti training, anda bisa menghubungi info@oilinstitut.com dan websitenya www.oilinstitut.com

Salam Kuala Lumpur.


No comments:

Post a Comment