Friday, January 13, 2012

CERITA TENTANG GUA IN KL 13012012

Pagi ini jum,at the Friday the 13th , cuaca pagi ini cukup mendung dan mungkin tadi malam baru turun hujan. karena nampak olehku jalan masih basah dengan guyuran hujan. dan seperti biasa aku melangkahkan kakiku menuju ke station LRT PWTC trus ke Titiwangsa dan pindah monorail untuk mengantarku ke Raja Chulan.

Pagi ini aku berangkat agak siang karen aku baca koran Metro Malaysia, saking asyiknya aku lupa kalau jam sudah hampir jam 8 pagi. maka sampai di station Monorail banyak orang yang mengantri untuk naik ke dalam monorail dan aku pun mencari antrian di sebelah mana yang cukup kosong untuk naik. Dan aku pun antri di bagian belakang samping monorail dan ketika monorail kami pun berebutan untuk naik dan mencari tempat duduk yang tersisa.

Melihat situasi seperti itu dan akhirnya aku pun terpaksa berdiri juga karena nggak mendapat tempat duduk maka teringatlah aku akan lagu Ahmad Albar dengan judul "Bis Kota"




Setelah aku sampai di station Monorail Raja Chulan, suasana tetap saja rame yaitu antri untuk keluar di mesin Touch and Go yang bunyinya tit..tit..trus grejek..Dan aku sampai kantor sekitar pukul 8.30 pagi dan aku pun melakukan kegiatan kantor seperti biasanya mereview pekerjaan orang.

Dan saat sholat jum'at tiba aku pun bersama kawanku berjalan dari kantor menuju ke Masjid As Syakirin yang terletak di sekitaran taaman KLCC tapi sebelum Sholat kami pun makan siang terlebih dahulu dan aku pun membeli ikan pari + nasi + es teh seharga RM 6.

setelah menyantap makan siang aku pun bergegas menuju masjid untuk sholat Jumat dan syukurlah Khatibnya membacakan khotbahnya dalam bahasa Melayu yaitu bahasa yang lebih kumengerti daripada bahasa Inggris. Yach setidak-tidaknya semua jamaah yang hadir dapat mendapatkan pahala bila Khotbah dibacakan dalam Bahasa Melayu karena mayoritas yang sholat adalah orang Muslim Melayu.

Setelah sholat aku pun menyumpai temanku lagi dan kebetulan istrinya jemput bersama anak-anaknya jadinya aku pun bisa menumpang sampe kantor. Dan sampae kantor aku melakukan kegiatan seperti biasa sampai jam 6 sore. Dan aku pun pulang dan berencana mau langsung keBukit Jalil kembali untuk menyaksikan Malaysia Open cabang Bulutangkis. Tapi berhubung hujan aku urungkan niatku untuk menonton pertandingan itu dan kali ini aku naik monorail dari Station Bukit Bintang menuju ke Titiwangsa dan nyambung ke PWTC, Berhubung cuaca hujan.

Sampai di PWTC aku berniat untuk makan di KFC yang ada di dekat rumahku yaitu di The Mall yang sekarang namanya Putra Mall. Dan aku pun mampir ke Mall tersebut dan masuk ke dalam counter KFC untuk bercuci tangan sampai bersih karena aku pengen banget makan Ayam Goreng KFC. tapi itulah sesata tengah ngantri timbul bermacam-macam pikiran di otakku dan suara istriku yang mengingatkanku akan bahaya kolestrol dan terus saja pikiranku berkecamuk makan atau tidak makan yach...

aku pun akhirnya memutuskan untuk tidak makan di KFC karena khawatir akan kolestrolku bakal naik jadi aku keluar dari counter KFC dan masuk di Supermarket "Cool Storage" dan aku pun membeli beberapa kebutuhanku seperti tissue,parpum dan saat aku nampak buah jeruk yang harganya murah langsung saja aku ambil dan akhirnya semua belanjaku di supermarket itu sekitar RM 58.

Setelah lewati kasir dan akhirnya aku pulang ke rumah di Bistari kondo dimana aku menyewa kamar, dan setelah itu aku masuk kamar dan menikmati semua jajananku termasuk jeruk tadi.

Salam




No comments:

Post a Comment