Wednesday, January 11, 2012

BOLEHKAH RASA KANGEN INI UNTUKMU, CANBERRA ?

Saat ini aku merasa kangen terhadapmu
Tapi tak ada satu kata yang bisa kuucapkan untukmu
Karena jarak yang memisahkan kita terlalu jauh
Atau karena aku tak ada pulsa untuk menelponmu untuk mengutarakan rasa kangenku..


Tapi entah kenapa sedari tadi pagi tak ada satupun BBM ataupun email yang kamu kirimkan
Aku tak tahu apakah kamu sibuk atau apakah kamu marah padaku
Tapi entahlah aku sendiri kadang tak mengerti apa yang kamu rasakan di sana
Karena kemungkinan kamu sedang sibuk memulai perkuliahan di awal tahun ajaran baru.

Aku ingin mengungkapkan rasa kangen ini untukmu
Tapi apakah kamu akan menerima semua ucapanku tentang rasa kangen ini padamu
Aku ingin mengungkapkan apa yang sedang kurasakan saat ini kepadamu
Tapi apakah kamu akan meng iyakan dan mendengarkan setiap ucapan kangenku itu padamu.

Aku ingin mengungkapkan rasa kangenku ini padamu
tapi nampaknya semua itu tak bisa kuucapkan lewat BBM atau email
karena kuyakin kamu masih marah terhadapku
Biarlah rasa kangen ini untuk ku sendiri dan kuungkapkan lewat tulisanku di Blog ini.

Salam Kangen..


No comments:

Post a Comment