Thursday, January 5, 2012

CERITA TENTANG GUE IN KL 05012012

Pagi ini tanggal 5 January 2012 adalah hari pertama saya di tahun 2012 untuk berangkat kerja dan melakukan aktivitas kembali. Ya memang dalam beberaapa hari kemaren saya melaksanakan cuti selama satu minggu karena ada urusan keluarga dan balik ke Indonesia

Hari ini kamis, 5 januari 2012 pagi saya mulai melakukan aktivitas seperti biasa , berangkat ke kantor pada pukul 7.30 pagi . Berhubung saya malas berjalan kaki menuju ke Chow Kit untuk menggapai Monorail, jadinya saya naik LRT dari station PWTC menuju ke Titi Wangsa dan selanjutnya tuker kereta dan naik monorail menuju ke station Raja Chulan dan berjalan kaki sekitar 15 menit menuju ke kantor di dekat Pavilion Mall Bukit Bintang.

Oh yach..gue tinggal di Condominium yang berlokasi dekat dengan Station LRT , sehingga memudahkan saya untuk mengakses transportasi bila saya ingin berjalan-jalan kemana saja di sekitaran Kuala Lumpur. Dan saya kerja di sekitaran Bukit Bintang dan jadinya setiap harinya saya menyusuri Jalan Bukit Bintang untuk balik ke rumah sebelum saya naik monorail dari Station Bukit Bintang menuju ke Station Chow Kit.

Dari jam 08.00 sampai dengan jam 17.45 saya bekerja di Kantor Engineering Company di bilangan Bukit Bintang, kerja saya mereview beberapa design piping dan menegecek kebenaran dari design tersebut dan bila ditemukan suatu kekeliruan , saya akan memberi comments dan mengembalikannya ke orang yang mengerjakan design tersebut. Dan bisa dikatakan dalam bekerja diantara waktu itu tidak ada yang istimewa untuk di kerjakan mengingat semua aktivitas yang saya lakukan di perusahaan tersebut semua seperti apa yang di lakukan saya selama 7 bulan semenjak saya bergabung di perusahaan itu.

Cuma mungkin yang sedikit ada masalah sewaktu kerja pertama di tahun 2012, Computer saya nggak bisa login sehingga saya melapor ke atasan saya dan akhirnya dibantu oleh orang IT, sore itu saya bisa mengakses/login di komputer saya. Memang salah saya juga sih karena sebelum 2012, pihak IT sudah menginformasikan melalui email dan mungkin saya tidak menyimaknya sehingga computer saya tidak bisa login. Cuma hari ini kepalaku terasa pusing dan nggak biasanya karena mungkin karena ini hari pertama saya kembali kerja setelah seminggu cuti> Mungkin perlu direset dari tahun 2011 menjadi 2012, sehingga otak kepala cepat segera connect di tahun 2012. Dan karena pusing , sekitar jam 17.50 saya balik dari kantor.

Dan herannya ketika saya pulang dengan jalur seperti biasa melewati Pavilion Mall. Tiba-tiba rasa pusing itu hilang dan berganti dengan rasa fresh banget. Aku nggak tahu juga kenapa bisa begitu padahal mungkin semua tak direncanakan. Dan ada baiknya juga kalau kantor Engineering terletak di dekat mall sehingga kalau aku sedikit sakit kepala karena pekerjaan bisa langsung fresh bila memasuki mall-mall.

Seperti biasa , setelah pulang kerja saya melewati Pavilion Mall dan nampak di dalam Pavilion Mall tengah berlangsung persiapan untuk menyambut Tahun Baru Cina.Dan memang setelah saya berjalan melewati Mall-mall yang berada di Bukit Bintang dan Imbi, semua mall tersebut tengah sibuk menyiapkan penyambutan "Tahun Baru Cina". Yach memang rute gua kali ini dari kantor lewat bukit bintang trus ke imbi dan naik LRT di station Hang Tuah untuk menuju ke PWTC. Saya berjalan kaki dari office di daerah Chulan menuju ke Hang Tuah.

Selama saya berjalan mengamati orang-orang yang lewat di depan saya, ada kecendrungan mode pakaian wanita tidak berubah masih saja ada yang mengenakan celana pendek dan lain-lain seperti di tahun 2011. Aku tak melihat adanya perubahan model cara berpakaian orang di bukit bintang. Ya cuma itulah saya banyak melihat wanita cantik di jalan-jalan yang saya lewati dan ada kecendrungan di tahun 2012, bakal banyak cewek cantik yang aku jumpai di Bukit Bintang dan sekitarnya.

Dan setibanaya saya di rumah, saya pun chatting dengan istri saya lewat yahoo massager dan melepas kerinduanku bersama dirinya walau hanya semu semata. Tapi itulah mungkin jalan kehidupanku saat ini, jauh dari keluarga dan kuberharap aku bisa kembali kumpul dengan istri dan anakku di tahun 2012 ini.

Dan mengenai pengeluaranku di hari ini, yaitu  untuk makan siang , untuk makan malam, dan untuk cemilan. Total biaya yang dikeluarkan hari ini adalah sekitar RM 20. Aku usahakan pengeluaranku setiap hari tidak lebih dari RM 20. Tapi aku nggak tahu itu bisa berhasil atau tidak. tapi setidak-tidaknya hari ini bisa RM 20. 

Kuala Lumpur, 05 Januari 2012.

No comments:

Post a Comment