Saturday, January 14, 2012

LOVE IS COMPLICATED BANGET

Kulihat gadis diujung jalan itu dan nampaknya dia sedang senang dengan kesendiriannya.
Aku nggak tahu apa sebenarnya yang terjadi..kenapa dia sendiri..
Aku ingin menyapanya dan aku ingin katakan bahwa kau nyawa dalam hidupku ini..
Namun tak sanggup aku mengungkapkannya



Ketika dia menoleh kearahku tak ada kata yang terucap darinya..
Dan ingin kuhampiri dia dan kuingin katakan apa yang terjadi denganmu.
Tiada sms...Tiada..telpon..dan tiada khabar darimu untukku.
Padahal kalau dia tahu setiap sms yang dia kirimkan ada penyempurnaan nyawa dalam hidupku

Ingin aku ucapkan kepadanya jangan engkau seperti itu lagi dan berikan nyawa hidupku..
Karena kuperlukan cinta dari dirimu saya dan barulah terasa kubernyawa..
Sedih tiada terkira ingin kuucapkan "Kasih aku sangat mencintaimu dan ingin agar kamu tersenyum.
Karena senyumanmu itu membuatku ingin sehat dan bernyawa untuk kehidupan kita..

Kulihat kamu menghampiriku dan aku tak sanggup untuk menoleh kepadanya..
Karena kutahu dia akan marah terhadapku karena tak segera menghampiri dia.
Dan semakin dia mendekat semakin kulihat matanya berkaca-kaca tapi dia tak pakai kacamata.
Tapi kulihat butiran air mata jatuh dan mengalir diatas pipimu yang bersih itu.

Dan engkau memelukku tiba-tiba dan mengucapkan maafkan aku kasih..
Aku pun tak sanggup menahan air mataku atas kata-kata nya ..
aku minta maaf juga kasih karena aku membiarkanmu dengan kesendirianmu itu, kataku..
Aku sebenarnya memerlukan cintamu dan ingin selamanya bersama denganmu..

aku tak sanggup menahan air mata yang menetes di atas pipiku
karena aku tak sanggup menahan egoku untuk tidak menghubungi dirimu
aku tak sanggup jauh dari dirimu karena kutak sanggup jauh darimu..
karena setiap hembusan napasmu dan setiap sms yang kamu kirimkan memberikan nyawa buatku..

andai dia tahu..




No comments:

Post a Comment