Thursday, January 12, 2012

THANK YOU FOR LOVING ME.....

Suara Bon Jovi mengalun lembut mendayu-dayu mendendangkan lagu ini..
Sungguh lagu penggugah jiwa dan peredam semangat untuk mencari sesuatu yang lain

Aku tahu aku nggak sebanding seperti yang kamu harapkan
Aku tahu aku nggak seperti yang engkau inginkan
Namun aku ucapkan terima kasih engkau telah mencintaiku
istilah kerennya "Thank You For Loving Me.."



Setiap manusia baik itu pria atau wanita sama berharganya apalagi bila sudah dalam suatu ikatan pernikahan. Tapi itulah kadang mereka mempunyai perbedaan yang kadang membuat mereka menyakiti satu sama lain dan itu hanya dapat diatasi dengan perngertian dari kedua belah pihak

Hidup itu sangkat...
terlalu singkat untuk berbagai pertengkaran.
Kenapa tidak kamu bahagiakan saja pasanganmu dan mengisi hari hari kalian dengan penuh cinta
membuat pasanganmu tersentum lebih lebar setiap harinya......

Bukankah itu lebih baik dan bahagia dibandingkan saling menyakiti..


Kutipan di atas diangkat dari BBM Group,



No comments:

Post a Comment