Friday, January 13, 2012

CERITA TENTANG GUA IN KL 12012012

sebenarnya ini cerita kemaren yang seharusnya kutulis tapi berhubung kemaren kondisi badan letih dan kurang semangat sehabis menyaksikan pertandingan bulutangkis Malaysia Terbuka.




Pagi itu seperti biasa kulewati dengan seperti biasa tapi pagi itu tidak seperti biasa karena pagi tu aku harus mandi dan melaksanakan kegiaatan MCK di kolam renang berhubung air sedang tidak ada akibat perbaikan saluran air.

Dan singkat cerita sejak pagi sampai sore aku melakukan aktivitas seperti biasanya dan sore itu aku berkeinginan untuk menonton pertandingan badminton Malaysia Open di Bukit Jalil, tapi sebenarnya masih berat memutuskan untuk kesana.

Tapi berhubung ruteku kali ini melewati Time Square Imbi trus ke station Hang Tuah. Dan setelah aku tiba di station LRT Hang Tuah aku mendapat dua pilihan kiri atau apa kanan, kalau kiri ke Bukit Jalil dan kalau kanan ke PWTC. akhirnya aku pun memilih ke kiri dan kulihat LRT sudah sampa dan aku lansung naik tapi itulah akhirnya aku turun di Station Miharja akibat kesasar alias salah kereta.
Akhirnya aku naik lagi dan mencari train ke arah Bukit Jalil. Dan akhirnya aku tiba di station Bukit Jalil



 Setelah berjalan kurang lebih 15 menit aku pun tiba di Stadion Putra Bukit Jalil untuk menyaksikan pertandingan badminton tingkat dunia.Setelah membeli tiket akhirnya aku pun masuk menuju ke dalam stadion untuk menyaksikan pertandingan dan saat aku masuk sedang berlangsung pertandingan antara Lin Dan lawan Jurgensen. Dan akhirnya dimenangkan oleh Jurgensen . sungguh mengejutkan atas kekalahan Lin Dan itu. Dan setelah itu aku menyaksikan pertandingan antara pasangan Indonesia ganda campuran Lili/Tantowi berhadapan dengan ganda Rusia. Dan dimenangkan oleh Indonesia Dan pasangan Indonesia masuk ke babak 8 besar.


Dan kulihat banyak juga penonton yang hadir dan terus terang beda banget bila kita melihat pertandingan Tennis .

No comments:

Post a Comment