Tuesday, April 24, 2012

ISENG-ISENG BELAJAR MENGHADAPI "API 570 EXAM"

Disini saya akan mencoba berbagi dengan teman-teman semua mengenai tata cara untuk lulus ujian API 570. Dan mungkin sebagian teman-teman sudah banyak yang tahu mengenai jadwal ujian yang diadakan oleh API yaitu pada bulan Juni 2012.

Mungkin teman-teman sudah banyak yang ikut pelatihan-pelatihan mengenai "How To Passes API 570 Exam" di lembaga-lembaga Training yang ada di Indonesia. Dan mungkin di negara-negara lainnya. Mungkin anda sudah dikasih tahu trik-trik dan tips bagaimana supaya bisa lulus ujian API 570.

Tapi sebelum saya membahas lebih lanjut, kira-kira ada yang tahukah apai itu API 570 dan kenapa kita mau aja mengikuti dan memiliki sertificate API 570 dan ngapain capek-capek kita membaca buku-buku yang tebalnya minta ampun dan banyak lagi. Jadi Apa itu API 570 ?

Nanti kita coba membahas secara ringkas mengenai API 570 exam dan apa-apa saja yang dipelajari disana. Dan soal-soalnya yang akan kita bahas adalah dalam bahasa Inggris jadi kalau bahasa Inggris kita kekurangan vocabulary dalam hurup Inggris ada baiknya jangan ikutan API 570 Exam deh, sayang duitnya saja. Buktinya saya pun gagal ikut Ujian API 570 Piping Inspector.

Kalau anda masih mau belajar bareng-bareng mengenai API 570 Exam yach marilah kita belajar bareng-bareng disini. Saya cuma rindu saja pengen lulus API 570 tapi nggak kesampean, mau ikut ujian lagi rasanya malas banget deh lagipun saya nggak punya duit untuk ikutan lagi berhubung belum dapat kerja lagi.

Kira-kiraa masih mau belajar kah dengan yang tak lulus API 570 Exam? kalau mau yach ayo belajar sama-sama, sharing sama-sama dan berhasil untuk lulus Ujian API 570 cukup anda saja. karena khan saya tak ikutan Exam lagi. Mudah-mudahan saya nggak bosen untuk menulis tentang API 570 Exam karena banyak banget bahannya Bro..

Nanti kita lanjut lagi yach ntar malam. berhubung saya mau menjemput anak-anak saya sekolah. Kalau mau belajar disini bareng-bareng mengenai API 570 Exam disini jangan lupa yach memberikan Donasi atau bisa juga menclik iklan-iklan yang ada dalam blog ini.

Mohon maaf saya belum bisa nge dit malam ini, mau cari buku-bukunya dulu supaya bisa dibahas mengenai exam API 570

1 comment:

  1. Hey , I read your post this is really very informative, don't have any ideas about API 570 but now know about this. Thanks again
    Dash Inspectorate

    ReplyDelete