Minggu, 25 September 2011

CERITA KUALA LUMPUR : VINCCI WITH 2C (WISATA BELANJA ORANG INDONESIA)

Kemaren gua jalan-jalan di bukit bintang di samping menyaksikan acaranya F3N (3 nya kebalik) juga gua sempatkan melihat-lihat ke arah Pavilion dan tengah gua berjalan ke sana nampaklah Outlet Vincci yang berisi banyak orang. Memang selama beberapa bulan ada kecendrungan outlet Vincci semakin ramai dan gue nggak tahu kenapa bisa seramai itu.

Ada lebih 6 bulan kuperhatikan outlet ini karena sering banget orang2 berbelanja di sana. Dan kudengar banyak orang Indonesia yang sering berbelanja di sana.

Oh yach Outlet Vincci ini banyak tersebar di seleurh Malaysia tapi yang gue tahu hanyalah yang ada di kawasan Bintang saja dimana ada 3 lokasi Outlet Vincci ini yaitu di Sunge Wang Mall, Fahreinheit Mall dan di Pavilion Mall. Dan yang mengherankan semua outlet tersebut ramai orang. Hebat banget kalau menurut pengamatan gue.
Karena saking ramai nya tersebut saya mendengar celoteh baru bahwa Kalau Ke Kuala Lumpur rasanya kurang puas kalau tidak membeli product Vincci alias rasanya belum sampe ke Kuala Lumpur Deh..
Saya hanya tersenyum mendengar celoteh tersebut jadi dalam pikiran saya wah ini bisa menyaingi Twin Tower deh..he..he..he..
Jadi karena celoteh itu juga banyak teman-teman saya yang ke Kuala Lumpur saya ajak ke Vincci dan saya bilang lah seperti itu he..he..he..
Dan pernah saya ajak Paman saya yang dari Medan dan kebetulan Beliau tengah jalan-jalan bersama rombongan dan berniat membeli oleh-oleh untuk istrinya dan anak-anaknya. Karena saking ingin membeli  oleh-oleh untuk keluarganya itu ditelponnya lah anaknya dan ditanyalah ukuran sepatu nomor berapa dan nampaknya anaknya bilang nanti ayah tak tahu modelnya dan ayahnya jawab "Apa yang paling  banyak dipilih anak2 gadis di sini ,  yach itulah yang Ayah beli , kata pamanku tadi. gue cuma tersenyum saja  mendengar percakapan mereka. Dan akhirnya di beli jugalah oleh-oleh untuk anak dan istrinya itu. Dan memang harganya tak mahal dengan kwalitas bagus. Dan kalau di rupiah kan harganya sekitar 400 ribu untuk kedua product tersebut.
Dan memang kebanyakan dijual di Vincci ini kebanyakan product untuk wanita dan rata-rata seperti itu dan nampaknya belum ada product untuk pria walau banyak juga pria yang masuk ke dalam outlet Vincci untuk berbelanja.
Dan gue sempat heran juga apa karena namanya cenderung ke Italia jadi orang banyak berpikiran bawa ini product Italia semacam Prada, Bonia atau lainnya. Dan lucu juga dengan adanya 2 C dinama VINCCI membuat semakin excotist nya product Vincci kali yach he..he..he..
Jadi aku masuklah ke dalam Outlet Vincci dan melihat-lihat sekelilingnya tapi sebenarnya malu juga karena kebanyakan kaum Wanita yang ada di sana. Tapi karena rasa keingin tahuan gue makanya gue masuk. Dan gue tengok lebel-lebel harga yang ada di tas, sepatu , kacamata dan accessorries lainnya. Dan memang harganya cukup murah dan terjangkau.

Dan kuperhatikan juga di sana bahwa nampak muka-muka orang Indonesia di dalam outlet Vincci dan kebanyakan memborong barang-barang baik sepatu, tas, dompet atau accessories lainnya. Dan memang cukup sibuk nampaknya para teller Vincci dalam melayani pembeli dan mereka nampaknya cukup sabar dalam melayani pembeli.
Tapi selain orang Indonesia, ada juga wisatawan dari negara negara Arab , India, China dan lainnya.

Jadi setelah berkeliling di dalam outlet Vincci yang ada di Fahreinheit , akhirnya gue jumpa kacamata yang cukup bagus dan kulihat harganya pun murah dan setelah kucoba-coba beberapa kacamata akhirnya aku jumpa sebuah kacamata yang cantik dan cocok untuk muka saya dan ada celoteh sedikit dari teman saya yang kebetulan bareng saya jalan-jalan . "Wah Elo Kayak TopGun, Bro!! " dan pelayan yang menemani kami saat itu hanya tersenyum saja melihat ulah teman saya tadi.
Dan akhirnya setelah keluar dari Outlet Vincci tersebut kacamata tersebut tetap gue gunakan dan kebetulan ada acara F&N di Jalan Bukit Bintang Kuala Lumpur..
Dan memang ada perasaan bangga juga bisa mempunyai salah satu product Vincci walau hanya kacamata doang. Yang penting Cool Men..

Salam Kuala Lumpur 25 Sepetember 2011 at  04.39 PM

1 komentar:

  1. Setahu gue, Bonia itu produk Malaysia, not italia :)

    BalasHapus