Tuesday, June 8, 2021

LAJUKELA COFFEE DENGAN PRODUCT OTTEN COFFEE

 Jalan menjalankan usaha UMKM minuman kopi kekinian dan ke Single Originan , sudah banyak brand syrup kopi dan bubuk minuman yang digunakan. Untuk sementara kami masih menggunakan Genova untuk Syrup Kopi kami dan kalau untuk minuman moctail kami gunakan Treste sama marjan. Karena beda. Syrup kopi dipakai agar rasa kopi nya tetap ada apabila kita membuat minuman strawberry coffee atau Hazelnut coffee dan lainnya. Tapi kalau untuk minuman coctail atau es syrup Bandung yang kami jual Rp. 10.000,- /cup. Untuk menu minuman paket hemat PAHE. sekarang khan lagi musim PAHE yach ikuti ajalah kemauan Pasar.


Untuk Syrup, kami belum menggunakan syrup yang dibeli dari Otten Coffee disamping karena adanya kekhawatiran akan pecah dijalan juga karena syrup di Otten Coffee cukup mahal. Tapi ke depan apa salahnya saya beli dari Otten, namun sementara masih bubuk kopi yang syaa beli dari otten Bukan karena harganya terjangkau tapi karena banyak discount dan promo yang ada serta ongkos kirim yang Gratis apabila pmbelian diatas 200 ribu. Jadi sama aja dengan harga yang saya suka beli di toko lokal Pekanbaru. Hari ini contoh nya saya sedang menunggu dan mungkin besok paket bubuk minuman yang saya pesan sudah sampai di rumah. Harganya tidak murah berhubung karena ada discount makanya saya beli. Kalau tidak yach lebih baik beli di toko lokal aja. Ada 3 lokasi pembelian syrup dan bubuk yang saya ketahui ada di Pekanbaru. Tapi itulah kadang juga kalau saya pesan disana, katanya sudah habis , jadi akhirnya saya ambil di otten coffe. Harga bisa jadi 100 ribu apabila dapat discount yang besar. Ya berharap discount tapi dengan kwalitas balik.


Saya mengenai Otten Coffee sejak 3 tahun lalu dan melakukan pembelian sekitar 2 tahun lalu sampai sekarang, kalau dulu alat-alat kopi yang suka saya beli seperti Flair Espresso, Teko, Dripper Korea dan lainnya dan sekarang banyak lebih ke bubuk minuman. Kalau Kopi , saya banyak kopi yang dari seluruh Indonesia dari Aceh sampai Papua. Kalau mau beli bisa ke 08117603471.

Otten yang sudah pernah saya datangi adalah Otten Coffee di Medan. Lokasinya kecil cuma dua ruko saya yang diambil tapi alat alatnya lengkap dan kali itu saja syaa ke saya, tahun 2018 awal. dan sejak itu pula saya belum pernah ke medan lagi walaupun mertua saya tinggal di medan. Covid membuat kita tak bisa kemana mana , tapi itulah hadapi kenyatan,

Kata mitra saya yang kerja membuat minuman bahwa bubuk kopi produck Otten Kwalitasnya bagus dan enak. Yang ada logo otten coffee nya yach kalau satunya kurang dapat tapi tetap enak juga. Tapi takarannya harus di tambah. Multibev masih beda kelas dengan produk Otton Coffee. Istilahnya kita harus pakai 25 gram dulu baru kerasa sedangkan dengan bubuk otten 20 gram saja sudah kerasa enaknya. Saya sering buat test minuman yang syaa beli ke anggota yang kerja, kalau menurut mereka enak dan atau kurang enak , mereka akan bilang sebenarnya. Dan rata rata mereka bilang bubuk minuman dari Otten enak dan berasa. Kalau bubuk minuman dari Brand lain sebenarnya enak juga dan enak tapi karena sering kehabisan makanya beli di Otten Coffee. Misalnya saya Cari Red Velvet di toko lokal Pekanbaru, jawab nya tidak ada dan minggu depannya saya tanya lagi , jawabnya belum dikirim dari Jakarta. Makanya gue cuba beli dari Otten Coffee dan Hasilnya sama aja dan kadang lebih murah karena ada Promo. Kalau belum ada promo , saya bersabar.


Harga di Otten Coffee mahal , itu wajar karena ada kwalitasnya. Barang bagus , hargapun harus bagus. Seperti Gue jualan kopi original , single origin 100% coffee dianggap sebagian orang harga saya kemahalan tapi sebagian orang yang penikmat kopi , harga kopi saya murah. Kalau mau beli yach hubungi aja 08117603471

Memang benar kalau menggunakan product Otten Coffee, untungnya sedikit tapi yach kadang kita perlu memanjakan para konsumen kita dengan kwalitas Premium dan harga terjangkau buat konsumen. Konsumen yang paham akan rasa enak dan nikmat serta segar tentunya tidak terlalu memusingkan harga dimana harga produk minuman dari lajukela coffee paling mahal adalah 20 ribu itu pun minuman tea hojicha latte. Ukuran standard cup minuman yang di sajikan adalah 16 oz.  Yang penting laris manis dan banyak pembeli yang mampir. 


Semoga Otten Coffee ke depannya bisa memberikan discout atau promo agar kami sebagai pedagang minuman UMKM selalu mampu mengadirkan kopi atau minuman yang dibeli dari Otten Coffee di Lapak Kami, Lajukela Coffee. Ya kasih promosi yang lebih murah gitu hehehe. Namanya berharap

Kalau boleh testemoni, sejak dua tahun lalu barang barang yang saya beli dari Otten Coffee kondisinya masih bagus dan kwalitasnya sangat bagus dan terjaga dengan baik. Ya harus tetap dipertahankan dengan kondisi ini. 


 


No comments:

Post a Comment