Thursday, June 10, 2021

JUAL MESIN ESPREESO - FERRATI FERO MODEL FCM 3601

Assalammualaikum,

Dengan ini saya infokan ke para pembaca bahwa saya mau menjual mesin espresso saya yang namanya Ferrari Ferro Model FCM 3601 dengan harga Rp. 1.600.000,- saja. Harga beli baru harganya sekitar Rp. 1.750.000,- . yang beli mitra usaha saya di kopi brand lain. Dan karena usaha yang dijalankannya tidak berhasil dan dia kerja di tempat lain makanya saya tarik mesin espresso ini dan karena keperluan uang sangat mendesak karena ada sesuatu yang harus di bayar. Intinya di jual karena butuh uang.

Kondisi mesin nya sudah dipakai dan pemakaiannya selama Akhir januati 2021 - April 2021 dan saya tarik mesin nya karena usaha saya bermita dengan orang lain itu gagal di bawah pengelolaan dia. Dan krena ada mesin lain di rumah dan lagi perlu uang banyak. Makanya mesin ini di jual. Ya namanya pengangguran engineer


Ferratti Ferro FCM3601 Espresso Machine merupakan coffee maker berbahan stainless steel yang didesain ergonomis dengan konsumsi daya 1450W dan frequency 50Hz. Ideal untuk Anda pecinta kopi yang ingin membuat kopi rumahan maupun caffe.

Bagus untuk anda yang ingin memulai usaha kedai kopi dengan biaya minim dan terjangkau.


FERRATTI FERRO COFFEE ESPRESSO MACHINE
Model : FCM3601
Type : Espresso Machine
N.W/G.W : 4.5 Kgs/6.9 Kgs
Group : Single Group
Power Consumption : 1450W
Brewing Pressure : 15 Bar
Voltage : 220V/50Hz
Water Tank : 1.7 Liter
Heating time : 45 detik
Portafilter : Die Cast Aluminium diameter 58MM
Colour : Black+Red
Product Size : 286x230x325mm
Carton Size : 375x323x388mm
Heater : 1 Thermoblock

Jadi tunggu apa lagi segera hubungi di nomor 08117603471 atau bisa ke Pekanbaru. Mesin ini ada di Pekanbaru Riau Indonesia. Dan bilamana anda ingin membelinya dan anda di luar kota, maka akan ada packing nya , untuk menjaga keselamatan agar mesin espresso terjaga dengan baik selama pengiriman




Bilamana anda ingin berdonasi di blog pujangga piping ini, anda bisa melihatnya di kolom donasi . Berapapun itu ya kita terima..

No comments:

Post a Comment