Wednesday, November 11, 2020

LAJUKELA COFFEE, KOPI ASAL PEKANBARU YANG SUDAH MULAI DIKENAL DI ASIA

Kami dari Lajukela Coffee mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan rekan semua yang telah membaca blog kami di pujanggapiping.blogspot.com. Dan kini Lajukela Coffee banyak di kenal sebagai kopi Pekanbaru. Padahal sebenarnya Lajukela Coffee itu adalah Brand atau nama usaha seperti hal nya Kopi Kapal Api. 

Lajukela Coffee banyak memiliki variant product dimana productnya banyak berupa single origin dan murni jenis kopi sendiri maksudnya arabika 100%, Liberika 100 % dan Robusta 100 %. Dan single origin maksudnya kopi yang berasal dari mana..misalnya dari Meranti Riau atau Gayo Aceh

Lajukela coffee adalah usaha jualan product kopi dan bukan murni kedai kopi. Bilamana nanti anda berkunjung ke gerai kami baik di Rumbai Maupun di Marpoyan, anda akan menemukan jenis kopi yang ada dan bukan sebuah cafe dengan hiasan kursi dan alat alat kopi yang mahal-mahal. Jadi anda datang , lihat list kopi yang ada dan tentukan pilihan kopinya. 



Lajukela coffee tidak menyediakan secara langsung kopi bubuk jadi ketika pembeli menemukan kopi yang akan di belinya petugas kami dari lajukela coffee akan menggilingkannya untuk anda. Tapi rencana ke depannya , Lajukela Coffee akan menyediakan kopi dalam kemasan bubuk dan sudah biasa pelanggan beli di Outlet kami di Rumbai maupunn Marpoyan yaitu Kopi Liberika Riau, Kopi Kintamani Bali, Toraja dan Gayo SW. Tapi bilamana anda ingin memesan dalam bentuk biji masak tetap kami sediakan


Dan bilamana anda ingin memesan kopi dalam keadaan bubuk , ada baiknya anda menghubungi outlet Lajukela coffee Rumbai di 08126882002 atau di 08117603471 dan Lajukela Coffee Marpoyan di 08117603471 dengan memberikan bukti transfer , sehingga petugas kami bisa menggilingkan kopi yang anda inginkan dan tak perlu menunggu lama ketika proses giling kopi berlangsung.

Lajukela Coffee menyediakan kopi asal Pulau Sumatra, Jawa, Bali, Flores, Papua dan Sulawesi baik arabika, robusta maupun liberika. tapi kami tidak bisa menyediakan semua kopi asal daerah di Indonesia tapi cukup mewakili saja di beberapa variant lokasi nya. Misalnya Sumatra diwakuli Oleh Kopi Gayo, Kopi Simalungun, Kopi Sinabung, Kopi Solok, Semendo dan kopi LIberika Meranti Riau.

Sedangkan untuk pulau Jawa diwakili Kopi dari Preanger , Huni, Temanggung, Prau, Sindoro, Manglayang , sedang bali di wakili kopi asal Kintamani, Kopi Pupuan dan Flores di Wakili Kopi Manggarai , yaotu Colol , Waerebu dan Uwu . Untuk Sulawesi di wakili kopi asal Toraja, Enrekang dan Mamasa. Untuk Kopi Papua diwakili oleh kopi asal Ikebo, Oksibil Kopi pegunungan Bintang dan kopi Papua asa Lembah Baliem yang biasa dikenal dengan mana kopi Wamena juga.

Bilamana anda berkenan membeli product kami , silahkan cari di www.tokopedia.com/liberikariau dimana di dalamnya lengkap semua product kopi yang dijual oleh lajukela coffee. Juga bisa WA kami di 08117603471 atau di 08126882002 atau bisa juga berkunjung ke outlet kami di Rumbai, yaitu di Jalan Paus No. 40A Lembah Damai Rumbai atau bisa juga di Bukit Raya Marpoyan di Jl. Aur Kuning Air Dingin Bukit Raya Pekanbaru (Tolong hubungi bilamana mau singgah

Bilamana ada pelayanan petugas kami yang membuat anda tak nyaman bisa WA ke 08117603471 


#lajukelacoffee #kopienak #kopi #suitablecoffee #kabupatenlestari

No comments:

Post a Comment