Sunday, April 26, 2020

KADANG HIDUP ITU BINGUNG MAU NGAPAIN

Corona bikin orang merana 
Corona bikin orang bengong
Corona bikin orang bingung
Corona bikin orang tak tak tahu yang di lakukan

Diam Dirumah, Jaga Jarak antar sesama Apalah itu
Bikin hidup jadi tak nyaman dan aman
Pakai Masker , Cuci Tangan standar WHO
Hadeh...Sudah biasa hadapi asap dan kotor

Pendemi Corona Mewabah Mah Itu Biasa
Pendemi itu Hanya Ungkapan untuk pengebaran
Mau Sakit Mau sehat khan ada yang ngatur 
Mau Mati atau Kagak yach siapa yang peduli

Ramai Orang Berkerumun, 
Ramai Orang Nongkorng
Ramai Orang Minum Kopi di Kedai
Toh mereka sudah memilih kehidupan yang akan terjadi esok. 

Anjuran Pemerintah dilanggar yach Urusan Gue
Emang Elo mau mau kasih makan gue main larang larang
Imbauan Pemerintah diacuhkan ya Emang GUe Pikirin
Emang Elo mau jamin kehidupan gue akan lebih baik 

Jadi bingung kita hidup ini mau ngapain 
efek corona sungguh menyiksa batin
GUe nggak tahu mau ngapain lagi ,terdiam di rumah hampir satu bulan 
GUe nggak tahu bagaimana nanti nya hidup gur bila di rumah terus 

Apakah ada solusi hidup ini dalam menjaga agar tetap semangat
Adakah niatan baik dari Duni agar manusia bisa hidup secara normal kembali
Apakah Allah mengabulkan do'a doa kita agar vrisu corona segera musnah dan kita hidup normal
Adakah Mimpi tu bisa sempurna dan berjalan sesuai dengan rencana

Mimpi itu akan sempurna bilamana kita ikuti aturan Pemerintah
Mimpi itu akan menjadi Nyata bilamana kita ikuti Imbauan Pemerintah
Mimpi itu akan berakhit Bahagia bilamana Semua orang bisa menerima Himbauan dan Anturan Pemerintah dalam Covid 19.





No comments:

Post a Comment