Friday, February 14, 2020

SHARING DISKUSI MENGENAI KOPI BERSAMA TEMAN-TEMAN DI CPM CHEVRON DURI RIAU

Hari itu Jumat tanggal 31 Januari 2020 diberikan kesempatan oleh teman teman untuk sharing mengenai kopi dari asal usul kopi sampai proses seduh di Ruang Meeting yang ada di Gedung Teladan Chevron Duri Riau. 


Sebenarnya kalau tiap jumat 2 minggu sekali diadakan meeting mengenai pekerjaan dan diselingin dengan informasi lain agar terkesan santai, dan kala itu saya diminta untuk sharing mengenai kopi. karena mereka tahu saya punya usaha kecil di bidang kopi baik itu menjual kopi kemasan maupun seduh kopi. 


Yang disharing mengenai asal muasal kopi dari proses panen, pengolahan, masak kopi, dan seduh kopi. juga apa nikmatnya minum kopi yaitu menjaga kesehatan bilamana diminum tanpa gula..
Walau hanya di beri waktu selama 20 menit, sehingga kami tidak bisa menjelaskan secara rinci mengenai seduh kopi, tapi mudah-mudahan teman-teman kerja saya bisa menerima penjelasan mengenai kopi yang saya share. 


Bilamana anda ingin membeli kopi bisa menghubungi kami dan juga bisa kunjungi outlet kami di Jl. Paus No 40A Rumbai Pekanbaru. atau bisa juga memesannya di www.tokopedia.com/liberikariau

#lajukelacoffee #kopienak #kopimurah #kopikekinian #kopi #kopimudah #kopiriau #kopiamazing #kulinerriau #seduhkopi

No comments:

Post a Comment