Friday, February 14, 2020

KIOS BARU LAJUKELA COFFEE JL. PAUS NO 40A RUMBAI PEKANBARU

Per tanggal 1 Februari 2020, Kios Lajukela Coffee pindah ke Jl, Paus No.40A sebelah rumah genteng warna hijau yang mau dijual. Walau sedikit memaksa untuk pindah di hari itu dimana terpaksa makan hari hari bervariasi antara mie goreng dan nasi telur, Namun pindah kios harus tetap dilaksanakan. 
Siapa tahu ada perubahan dan mendapatkan untung dimana sebelumnya tahun lalu, keuntungan belum ada karena asyik untuk membayar gaji karyawan dan sewa kios.

Lokasi Awal sebelum lajukela coffee masuk


Kios yang di Jl. Sembilang sebenarnya masih satu bulan lagi, tapi karena kondisi sudah mulai tak kondusif maka lajukela coffee memutuskan untuk pindah, satu alasan pindah karena tidak bisa seduh kopi karena listriknya 450 watt dan dibagi dua pula. 

Walaupun Lajukela Coffee mengalami kondisi keuangan yang sangat sulit sampai dengan bulan depan tapi diharapkan semua akan menjadi baik bilamana pindah ke lokasi baru. Berharapi itu wajar yang penting ada usaha..
Dan juga dengan pindah kios baru , yang jaga kios bisa tinggal di lokasi yang sama dan tidak perlu lagi bolak balik ke antara rumah dan kios, dengan kios sekaligus tempat tinggal diharapkan ada peningkatan dalam jualan product kopi dan juga ada kesempatan untuk seduh kopi di kios baru..

Besar harapan supaya kios baru itu bisa memberikan suatu peningkatan jualan dan berharap agar bisa mengembalikan uang pribadi yang dipakai untuk sewa kios baru. 
Krema Kopi 


Lajukela coffee menjual kopi dari Aceh hingga Papua dari Kopi Arabika Gayo sampe Arabika Oksibil, Dari Robusta Kepahiang sampai Robusta Lombok, Tapi lajukela coffee hanya menjual kopi Liberika Asli dari Riau , yaitu kopi Liberika Riau Pesisir yang berasal dari Pulau Rangsang Kepulauan Meranti Riau.

Bilamana berminat untuk membeli tersedia dalam kemasan 100 gram, 250 gram dan untuk satu kg , mohon info terlebih dahulu.

#lajukelacoffee #kulinerpekanbaru #kopienakriau #riaukopienak #umkm #riau #forkindo #lapeksi #pujanggapiping #kopimurahenak #kopienakmurah #kopi #kopisedap #aromakopi



No comments:

Post a Comment