Wednesday, October 16, 2019

THE PESIMISS THINK NEVER BEGUN COME TRUE

Besok elo jadi ke CFD besok,"

"Insha Allah jadi bro".

Tapi elo yakin ada yang mau beli kopi kita, Bro?

"Ya< Insha Allah lah namanya juga usaha.

Kalau tak dicoba ya dak bakalan tahu hasilnya bro

Tapi yach itulah gue rasa sudah cukup bagi kita jualan di kios kecil ini men

"Sebenarnya cukup bro..tapi khan orang mau lebih.

Dan siapa tahu dengan adanya Lajukela Coffee ikut show di CFD Besok, Banyak orang tahu
keberadaan kita di Pekanbaru..


Ya semoga aja bro, tapi gue tak bisa nemani karena besok gue mau nemani ibu gue belanja ke Pasar Arengka karena Ayah saya dak balik mandah dari Duri makanya mau tak mau gue juga diajak nemani ibu gue.


Ya dak apa apa bro..yang penting doanya ajalah biar laris dagangan kita.

Mungkin gue minta bantuan Citra untuk bantu jaga di CFD besok..

"Waduh sorry , Cap..Gue kagak bisa bantuin elo jaga lagian elo dak bilang bilang sebelumnya kalau elo mau buka lapak di CFD. Ntar Insya Allah Minggu Depannya kalau elo mau hadir lagi di CFD, gue ikutan deh gabung. Kali ini gue ada janji mau  ke Bukit Tinggi nemani orang tua gue, ntar besok habis subuh baru berangkatnya.

Ya udah dak apa apa , berarti gue sendirian deh kali ini yach Bro..

Tapi kalau elo dak bisa jangan dipaksa bro..gue dan citra ntar dak enak hati lihat elo jualan di CFD tanpa kita kita nich..

Nyantai aja men..Everthing is fine lah..


Gue sebenarnya pengen tahu aja bagaimana CFD Besok , apalagi khabarnya banyak cewek yang ikutan hadir mengikuti acara CFD, kalau pun belum laku yach tak apalah..

Tapi elo kalau hanya jual kopi aja tak kan bisa cover pengeluaran elo selama di CFD tapi setidak tidaknya elo harus seduh kopi juga atau jualan kopi susu botolan tapi itu lah kau khan hanya naik motor jadinya agak susah bawain yang tempatnya..

"Santai aja men", niat gue khan mau cari cewek dan kalau bisa dapat kenalan cewek semasa saya jualan di CFD Besok..kalau dak ada penjualan yach tak apa lah..yach nggak Citra?"

"Iya deh , terserah elo aja , Toeng.." Elo atur ajalah"
"As long as you happy I am happy lah"

"Ok deh my friends gue cabut dulu, mau siap siap besok ke bukit tinggi"

"Oh yach gue ambi kopi dripper ini 5 buah aja, ini uangnya bro.."
'Papa Gue suka dengan kopi dripper buatan kita bro.." apalagi yang ada rasa buah nangkanya ..
Kata papa," strong body lah, little acid lah dan enak keren lah"..

"Ok Citra, see you next couple days , elo selasa datang ke kios kita kah?"

Oke men..no worries lah..gue senin balik dari Bukit Tinggi "
Oke Guys, gue pamit dulu..

Waktu ketika itu sudah hampir jam 7 malam, dimana selepas sholat Mahgrib, Citra baru pulang ke rumahnya di daerah Complek Chevron Rumbai.. Sedangkan Thoriq dan Toeng masih berada di kios mereka di Jalan Sembilang Rumbai. 

Kios Kecil yang punya warna dimana banyak kopi dari daerah daerah yang di jual mereka , ada kopi gayo, kopi kepahiang, kopi riau, kopi bali, kopi sulawesi bahkan kopi dari Papua. Nampaknya mereka mencoba menghadirkan kopi kopi enak bernuansa enak di Riau Khususnya di Pekanbaru.

Kios kecil itu yang berukuran hanya 2 meter x 4 meter itu mereka sewa hanya untuk menjual kopi kopi pilihan Nusantara dan juga menyeduh kopi kopi yang produksi mereka sendiri..

Terlihat mobil innova reborn seketika parkir di depan kios mereka dan Thoriq berharap yang turun adalah salah satu pembeli kopi mereka, tapi ternyata anggapannya salah, ternyata orang tersebut tengah menuju ke warung mie Aceh yang terletak di dekat kios kopi mereka...

Thoriq pun mengindahkan dan kembali menekuni membaca buku kopi terbitan Tempo dan coba mempelajari lebih banyak mengenai kopi dari buku tersebut walaupun sebenarnya mereka sudah paham mengenai kopi tapi demi update all about kopi, mereka harus inprove diri mereka ..

"maaf mas.. adakah jual kopi Liberika Meranti ?" 
"khabarnya kopi khas Riau yach"??

Seketika itu juga thoriq beranjak dari tempat duduknya dan berdiri di harapan sesosok cewek yang berdiri di depan kiosnya ..

"Emm..Lumayan cantik juga nich..cewek"? guman thoriq

"Ya bener kak..ada mau kemasan berapaan kak?"

"Kita ada kemasan 12 gram untuk sekali seduh, kemasan 100 gram, kemasan 250 gram dan kemasan yang lebih besar lagi ada?" kata thoriq menjelaskan product yang mereka miliki ..













No comments:

Post a Comment