Wednesday, October 16, 2019

KOPI LIBERIKA RIAU PESISIR IKUT HADIR DI PAMERAN CRAFINA 16 - 20 OKTOBER 2019 DI JAKARTA CONVENTION CENTER

Alhamdulillah , Mulai hari ini sampai dengan tanggal 20 Oktober 2019 , Lajukela Coffee ikut hadir menyemarakkan Pameran CRAFINA 2019 di Jakarta Convention Center Jakarta, tepatnya di Main Lobby nya dan lokasi Booth nya dekat Eskalator.


Di bawah Bendera BNPB, Kopi Liberika Riau Pesisir bersama kopi dari beberapa daerah pasca bencana seperti Kepahiang, Sinabung, Banjarnegara dan kopi daerah lainnya diperkenalkan pada pameran tersebut. Fungsi Aktif dari BNPB dimana selain bekerja mengatasi kebakaran dan bencana alam lainnya juga peduli dengan aktifitas dan ekonomi masyarakat yang terkena bencana dan berusaha membantu meningkatkan kembali taraf hidup dan ekonomi masyarakat pasca bencana agar mampu pulih sedia kala. Kopi Mitigasi after bencana alam dan kebakaran hutan.

Add caption
Lajukela coffee (Liberika Riau Pesisir) termasuk salah satu kopi yang menjadi pilihan untuk mengatasi efek akibat kebakaran hutan dan bisa menjadi salah satu tanaman yang di rekomendasikan untuk ditanam di daerah bekas kebakaran. dimana kopi tersebut termasuk kopi enak dan sudah terdaftar dalam Indikasi Geografis (IG), juga mempunyai rasa dan aroma buah nangka. Juga sangat disukai oleh para penikmat kopi baik di Indonesia maupun di luar Indonesia , seperti di Malaysia.

Jadi bilamana kawan kawan berkena untuk hadir dan membeli produk kopi Liberika Riau Pesisir dari Lajukela Coffee, silahkan anda hadir dan singgah ke booth BNPB dekat eskalator , Main Lobby, Jakarta Convention Center ..  

No comments:

Post a Comment