Wednesday, October 23, 2019

INI HARAPAN OWNER LAJUKELA COFFEE ATAS DILANTIKNYA KABINET INDONESIA MAJU

Pak Joko Widodo, Presiden Republik Indonesia 2019-2024 melantik para mentri nya yang akan bertugas membantu Beliau dalam membangun Indonesia dan mensejahterakan Rakyat Indonesia serta menjaga keamanan negara dari berbagai segala hal yang mengganggu kedaulatan Indonesia

Ada beberapa nama dari sebenarnya adalah Oposisi yaitu Prabowo, Eddy Prabowo dan lainnya yang masuk kabinet Pak Jokowi Jilid II. 

"Kita harus mendukung Pak Jokowi kali ini karena Pak Prabowo sudah masuk dalam kabinet Pak Jokowi"

"Sudah tak ada lagi perbedaan dan perpecahan lagi karena sekarang tugas kita adalah bersama-sama membangun Indonesia dan tentunya kebaikan untuk Rakyat Indonesia." Kata Iwan , Owner Lajukela Coffee.

"Harapan Saya adalah agar ke depannya Issue Issue Hoax, Lenyap, Tingkatkan Export barang barang UMKM , mengurangi import yang merugikan rakyat Indonesia. Karena mentri sebelumnya nampaknya membiarkan barang barang import skala UMKM masuk ke Indonesia sehingga banyak pengusaha kecil UMKM yang merugi dan akhirnya tutup"

"Semoga Stabilitas Ekonomi , Stabilitas Politik dan Stabilitas Kerja orang Indonesia semakin terjaga dengan baik" kata Iwan Owner Lajukela Coffee menambahkan ceritanya..


No comments:

Post a Comment