Wednesday, July 11, 2012

SHARING E-BOOK PDMS COMMAND SYNTAX

Saya mengumpulkan PDMS Command Syntax dari Internet dan saya banyak menemukan PDMS Syntax dari Internet baik dari blog-blog teman-teman yang jago PDMS atau dari beberapa website yang berisi tentang PDMS.

Jadi setelah saya kumpulkan terpikir untuk menjadikannya di satu buku maksudnya daripada tercecer. Dan saya hanya mengumpulkan saja dan bukan mencipta PDMS-PDMS Command ini.

Bila anda berminat memiliki buku koleksi PDMS Command saya ini. Saya hanya meminta Rp. 50.000,- sebagai jasa saya dalam mencari dan mengumpulkan PDMS Command di dalam buku ini.

Buku ini tidaklah bagus dan rapi hanya berupa kumpulan PDMS Command saja lagipun saya tidak jago untuk operasikan PDMS.


Bila anda berminat memiliki buku kumpulan perintah-perintah PDMS ini atau ingin info lebih lanjut, silahkan anda email ke iwanadsaputra@yahoo.com.au atau pujanggapiping.blogspot.com.

50 ribu rupiah itu tidak mahal kok dan murah saja. Dan lagipun 15% dari biaya itu, saya berikan untuk 3 orang anak yatim yang ada di Bandung.

Salam,

Pujangga Piping.

No comments:

Post a Comment