Saturday, July 7, 2012

BUKU - BUKU KARYA PUJANGGA PIPING

Judul di atas adalah rencana saja dan sedang dalam proses pembuatan buku-bukunya dan buku-buku tersebut dibuat dalam bentuk pdf file jadi jika anda nantinya berminat memiliki buku-buku tersebut, silahkan dipesan sekarang dan hanya pesan saja nggak pakai uang.

Adapun judul buku-buku karangan saya yang akan saya coba terbitkan adalah :
1. Novel "Kata Hati Pujangga Piping (Ketika Syair Lagu dijadikan Kisah Kegagalan Sebuah Cinta)
2. "Flying With Air Asia Stories" (Kumpulan Cerita Pengalaman Naik Pesawat Air Asia)
3. "Kata Hati Pujangga Piping" (Kumpulan Cerita-Cerita Pendek)
4. Piping Design Check List Untuk Pemula
5. How To Become Piping Engineer
6. Cara Bodoh Belajar Pipe Stress Analysis. 
7. How To Become Mechanical Engineer
8. Novel "One Month Notice Yach..Cinta..".
9. Novel "Ketika Cinta KuTemukan di Malam Nisfu Sa'ban"
10. Kumpulan Piping Design Engineering info"
Dan lain-lainnya.

Saya juga sedang mencari penerbit untuk menerbitkan buku-buku saya diatas. Dan bilamana ada penerbit yang berminat menerbitkan buku-buku saya diatas, mohon emailnya ke iwanadsaputra@yahoo.com.au

Ya namanya juga usaha dan harusnya bisa menghasilkan dari blog tapi nyatanya belum juga ada iklan yang masuk ke blog ini atau pun donasi dari para pembaca. Karena Pujangga Piping harus terus hidup dan memberi nafkah untuk istri dan anak-anak, karena sampai saat ini belum dapat pekerjaan yang sesuai dengan job experiencesnya jadi mau tak mau mengarang buku-buku.

Tapi jangan khawatir untuk para peserta training "Piping Design Training Online" yang telah ikutan training, saya akan tetap commit dengan apa yang saya uraikan di training saya. Dan anda semua tetap menjadi tanggung jawab saya.

Canberra, 7 July 2012

No comments:

Post a Comment