Minggu, 23 Maret 2014

CERITAA HATI UNTUK KATRINA..(Bagian 1)

Sebenarnya saya ingin menulis cerita bersambung seperti yang saya buat semasa di Kuala Lumpur dahulu, kalau teman-teman pengunjung setia pujangga piping blog tentunya kenal dong dengan karakter si Ucup yang mencoba mencari cinta yang lain di KL, tapi ternyata cintanya tidak berbalas dan juga cintanya dengan pacarya yang ada di Indonesia juga kandas.

Kali ini rencananya saya pun ingin menulis cerita tentang proces percintaan ucup di Canberra dengan suasana Australia banget dengan segala kondisinya baik panas maupun hujan juga istilahnya ada 4 musim yang menghinggapi Australia ini, Yach musim semi, musim gugur, musim dingin dan musim panas.

Sebelum memulai kisah cerita si Ucup, saya mau sholat dulu yach...Lupa sholat Asharnya..Ntar 10 menit saya balik lagi untuk nulis heheeehehehehe...

setelah 5 menit kemudian....

Saya balik lagi yach..

Saya coba lagi menulis kisah si Ucup yang mungkin sudah hampir 2 tahun vacum. karena kesibukan di kerjaan dan sekarang saya pun kumpul kembali dengan keluarga di Canberra. Ntar cerita Ucup pun saya buat versi Canberra dan suasana cinta ala canberra dan mungkin saya akan sedikit share cerita di sini cerita-cerita yang ada di Canberra

Ceritanya adalah Si Ucup kembali ke Indonesia dari tempat kerjanya di Kuala Lumpur karena malas berjumpa dengan cewek yang disukainya di sana dan mencoba menghibur diri di Jakarta tetap pacarnya di sana pun telah memutuskan hubungan mereka karena tahu si Ucup coba mendua.

Dan ucup pun vacum kerja selama mungkin 3 bulan dan dia pun mendapat khabar dari kakaknya yang ada di Canberra untuk segera ke Canberra untuk mencari kerja di sana , tapi harus dengan permit kerja. Dan akhirnya Ucup pun mengurus visa kerjanya dengan istilahnya working holiday visa dan hanya berlaku selama 1 tahun. Disini penulis tidak banyak cerita mengenai kisah ucup mendapatkan visa dan mempunyai kesempatan berangkat ke Australia untuk mencari nafkah sebagai apa saja yang penting bisa mendapatkan uang untuk masa depan dia nantinya dan juga tentunya untuk persiapan dia menikah,

Kenapa say pilih judul Cerita hati untuk Katrina...soalnya saya khawatir bilamana nanti saya buat nama Wati, Siti dan nama-nama umum lainnya, dan kebetulan ada di Canberra akan merasa bahwa mereka lah target si Ucup , maka ada baiknya saya buat nama Katrina biar nggak sama dengan nama Indonesia walaupun ternyata si Cewek ini orang Indonesia..

Dan tentunya lagu demi lagu akan saya coba uraikan di dalam setiap penulisan cerita tapi bagaimana nantilah soalnya penulis kadang lupa memaknain sebuah cerita karena kalau dah dekat keluarga rasanya feel nya kurang untuk menulis cerita cinta untuk Katrina tapi yach dicoba dulu.

Bila cerita ini dianggap menarik yach saya ucapkan terima kasih dan bila tidak menarik, saya mohon maaf karena namanya juga iseng-iseng aja. Karena istri saya sibuk kuliah jadi waktunya banyak tersita di sana..Dan untuk saya yang tertinggal hanyalah sebagai teman tidur dan teman ngobrol sesaat saja. Tapi saya memaklumi semua itu..

Oke..Ini baru awal pembuka cerita istilahnya intermizo sebelum saya masuk ke cerita inti.


Salam Canberra 23 March 2014


2 komentar:

  1. teirma kasih banyak karena sudah berbagi berita yang sangat menarik. terima kasih banyak atas beritanya.

    BalasHapus
  2. Pagi Admin.terima kasih atas inspirasi nya.sukses selalu

    BalasHapus