Sunday, February 16, 2014

BUKU "HOW TO BECOME A PIPING ENGINEER"


Karena banyaknya para pembaca blog ini yang ingin mengetahui lebih jauh profesi seorang piping engineer dan apa saja yang harus diketahui, maka pujangga piping berencana mengeluarkan Buku yang berjudul "BILA AKU INGIN MENJADI PIPING ENGINEER"


Buku ini sengaja dibuat untuk menjawab beberapa persoalan yang dialami lulusan sarjana teknik mesin yang ingin bekerja di bidang piping engineering untuk menjadi seorang piping engineer.

Untuk diketahui banyak posisi di bidang piping engineer yang bisa pembaca geluti seperti Piping Design Engineer, Piping Construction Engineer, Piping Quality Engineer dan masih banyak lainnya.

Isi dalam buku ini adalah :
1. Pendahuluan
2. Syarat Akademik
3. Who is Piping Engineer
4. Piping Engineer
5. Training yang diikuti
6. Standard dan Code
7. Curriculum Vitae
8. How to apply a job as a Piping Engineer
9. Gaji seorang piping engineer
10. Penutup

Juga dilengkapi dengan artikel-artikel yang pernah dimuat di dalam blog pujangga piping ini sehingga anda dengan mudah untuk memahami apa itu piping engineering dan tidak perlu lagi membuka-buka blog ini untuk mencari sekedar tahu apa itu piping engineer.

Di dalam buku ini juga dibahas mengenai cara membuat CV seorang fresh engineer dan juga membahas besaran gaji yang diterima oleh seorang piping engineer berdasarkan pengalaman kerja yang dimiliki.

Buku ini mempunyai halaman sekitar 117 halaman dan dijual secara online seharga : Rp. 100.000,- dan diterbitkan dalam bentuk pdf. dan telah  direlease tanggal 23 February 2014

Bila anda berminat memiliki buku ini silahkan email ke pujanggapiping2012@gmail.com dengan mencantumkan judul "BUKU HOW TO BECOME A PIPING ENGINEER" maksudnya agar tidak tertukar dengan pemesanan buku lainnya melalui pujangga piping publisher.

Demikianlah saya sampaikan.

Salam, 16 February 2014.

No comments:

Post a Comment