Tuesday, October 16, 2012

ANDAI AKU BISA MEMILIH..

Jenuh ...itu yang bisa kukatakan saat ini dengan kehidupan seperti ini di Canberra. Aku rindu dengan kehidupan yang sebelumnya semasa aku di Indonesia dan di Malaysia..dimana aku bisa bekerja dan berinteraksi dengan teman-teman sekerjaku di sana.

Jenuh...itu yang bisa kukatakan dengan kerjaanku yang sedang kujalani sekarang..Kerjaan yang casual dan memerlukan ketepatan waktu dalam menyiapkan kamar-kamar yang siap dihuni oleh tamu dan memastikan semuanya dalam keadaan bersih dan nyaman. Hari-hari kulalui dengan mengadapi toilet dan semua pernak perniknya dan kadang terpercik air toilet ke mukaku.

Jenuh...hari-hari kulalui dengan apa adanya. Kadang aku berpikir untuk kembali dengan kehidupan sebelum aku berada di Canberra..Aku jenuh dengan pekerjaan yang tidak sesuai dengan apa yang kuinginkan. Tapi sudah ratusan email lamaran kerja yang kumasukkan dan kendalanya masih soal visa..Tapi kalau aku berkeras dengan apa yang kuinginkan, tentunya aku seperti seorang laki-laki yang tak punya tanggung jawab terhadap keluarga. Aku harus terima semua kenyataan bahwa seberat apapun kehidupan ini harus dijalani dengan lapang dada dan  keikhlasan karena hidup telah kupilih seperti ini.

Kadang aku berpikir "Andai Aku Bisa Memilih..tentunya aku tak akan mengenal Canberra" 

No comments:

Post a Comment