Monday, February 15, 2021

REBORN LAH 2021 INI ...MAAF BARU INI NGBLOG LAGI

 Tak sangka juga kalau sudah hampir dua bulan gue tak nulis di blog gue ini padahal tentunya sudah termasuk lama, yaitu terakhir di December 2020. Dan sekarang tentunya sudah 14 Februari 2021. Dak terasa cukup lama tidak menulis di blog ini . yach salah satunya adalah gue banyak kesibukan yaitu dari ngurusin outlet kopi di beberapa tempat di Pekanbaru juga kesibukan mencari kerja kembali di usia senja tapi produktif.

Dimana pembaca ketahui bahwa gue baru kehilangan pekerjaan di akhr december 2021 lalu dan saya terus terang bingung mau kerja lagi atau tidak dikarenakan melihat kondisi hidup dari masyarakat yang terkena dampak dari Covid 19 begitu sangat mengkhawatirkan. Makanya sementara gue belum cari kerjaan sampai sekarang karena takut akan wabah tersebut


No comments:

Post a Comment