Wednesday, June 3, 2020

SINGLE ORIGIN ARABIKA PAPUA LEMBAH BALIEM - PEKANBARU 08117603471

Membicarakan kopi Arabika di Papua , tentunya akan berpikir tentang jarak yang harus ditempuh sebelum menggapai ke Pekanbaru. Coba banyangin kenapa Kopi Arabika dari Papua, tepatnya di Lembah Baliem , bisa nyampe ke Kios Lajukela Coffee di Rumbai Pekanbaru. Dan dijual dengan harga murah pun..

dua tahun lalu saat sedang heboh heboh nya kopi Arabika Lembah Baliem atau dikenal dengan Kopi Papua Wamena. Begitu sulit untuk mendapatkannya dikarenakan ongkirnya tidak bisa menutupi harga kopi yang akan dipasarkan di seluruh Indonesia, maka cenderung kopi dari Papua kebanyakan dipasarkan diluar negeri dan tidak di dalam negeri. Tapi atas kemudahan transportasi dan mudahnya teknologi, maka kopi arabika dari Papua bisa di nikmati masyarakat dari Sumatera Khususnya di Pekanbaru. Dan harganya murah ..Bagi Lajukela Coffee, untuk sedikit tapi bisa kopi Arabika Papua ini bisa dinikmati oleh rekan rekan pecinta kopi di Pekanbaru dan Indonesia. 

Murah bukan berarti kwalitas rendah, murah menurut Lajukela Coffee agar masyarakat pecinta kopi di Pekanbaru Riau bisa menikmati Kopi Arabika Papua Lembah Baliem. Di Pasaran Harga Kopi ini cukup mahal.

Selain Kopi Papua Lembah Baliem , Lajukela Coffee juga menyediakan kopi dari Papua lainnya yaitu Kopi dari Pegunungan Merah yaitu kopi Arabika Oksibil Proses Natural. 

Komposisi 100% Kopi Arabika Papua Wamena Baliem Valley 
Name: Baliem Lembah 
Region: Wamena, Central Papua
Country: Indonesia
Plantation: Jayawijaya Mt
Species: Arabica
Cultivar: Multivar
Elevation: 1700-2500m
Process: Natural 
Price : Rp. 110.000,- / 250 gram

Kopi di pegunungan Papua ditanam oleh petani tradisional tanpa menggunakan pupuk organik ataupun pupuk kimia juga tanpa pestisida. Diolah dengan cara tradisional turun temurun semi washed dan didiamkan selama beberapa periode sebelum dipasarkan sehingga menghasilan kopi dengan kualitas baik dan dengan aroma dan rasa yang khas dibandingkan dengan kopi yang tumbuh di daerah lain di Indonesia. Kopi bertekstur tebal, tidak asam, aroma semerbak hutan dan kayu manis, dengan flavor cocoa dan tobacco. Sangat special sehingga konsumen mancanegara memberikan nilai setara dengan kopi Jamaican Blue Mountain yang tersohor. 

Saat ini kami tidak memiliki banyak stock , paling sekitar 2,5 kg roasted bean Arabika Papua Lembah Baliem dan Kurang 1 kg untuk Arabika Papua Oksibil, mengingat kondiis saat ini yang dihadapi yaitu pendemi dan aturan yang berat maka kedatangan kopi dari Papua agak sedikit terkendala..

Jadi apabila anda ingin menikmati kesegaran dan enaknya kopi dari Papua, anda segera hubungi kami .

#lajukelacoffee #kopienak #kopiwamena #kopipapua #kopikekinian 

No comments:

Post a Comment