Thursday, May 9, 2019

OGA 2019 - OIL & GAS ASIA EXHIBITION 18 - 20 JUNI 2019 DI KLCC KUALA LUMPUR MALAYSIA

OGA 2019 adalah salah satu event tempat bertemunya pemain-pemain Oil & Gas di Dunia dan bertemoat di Kuala Lumpur, tepatnya di KLCC. Event yang besar dan berlangsung selama 3 hari. Event 2 tahunan yang diadakan di Kuala Lumpur Malaysia. 

Pujangga Piping , hampir tiap 2 tahun sekali datang ke acara ini yaitu tahun 2007, 2009, 2011 dan 2017 sedangkan 2013 dan 2015 tidak bisa hadir karena kami tinggal dan menetap di Canberra. Dan tentunya sebuah kehilangan besar karena tidak bisa hadir dan menikmati perkembangan teknologi Oil & Gas Asia dan Dunia sekaligus berbagi informasi dengan mereka yang handal di bidangnya.


Banyak perusahaan besar yang hadir seperti Technip, McDermoot, dan lainnya juga supplyer atau yang punya product untuk dipasarkan. Intinya hampir dari seluruh dunia datang menyaksikan acara tersebut.

Yang menarik dari sini adalah, kita bisa berbagi atau share kartu nama, CV, ataupun peluang kerja dan juga kita bisa mendapatkan souvenir-souvenir yang menarik baik pena, gelas, ataupun lainnya dan berguna untuk kita setelah kembali dari acara tersebut.

Kami aja setiap 2 tahun sekali hadir disana dan 1 koper isinya adalah souvenir, CD product dan juga brosur-brosur yang saya anggap perlu saya bawa ke Indonesia agar saya bisa memperoleh ilmu baru yang bisa saya pakai di Indonesia sebagai seorang piping & pipeline engineer.

Saya berencana untuk hadir kembali di OGA 2019 yang diadakan di KLCC Kuala Lumpur Malaysia namun belum tahu karena melihat situasi dahulu bilamana kontrak kerja saya diperpanjang saya kemungkinan tidak bisa hadir di sana dan bilamana kontrak kerja saya berakhir di 10 juni 2019 nanti, Insya Allah saya akan hadir karena saya memerlukan pekerjaan sebagai engineer.

Saya pernah bekerja di Malaysia sejak December 2010 sampe dengan Februari 2012, saya terpaksa resign dari Agent Armada Dinamic Resources saat bekerja di Alstom Asia Facific Sdn Bhd karena saya harus menjaga 2 anak saya yang masih kecil-kecil yang dibawa istri saya ke Canberra Australia untuk kuliah Phd. 

Bilamana anda ingin datang ke acara ini, ada baiknya anda melakukan registrasi Online di website mereka, www.oilandgas-asia.com atau bisa search di google ketik OGA 2019 dan anda akan menemukan sendiri link nya dan melakukan pendaftaran...

Ada baiknya anda hadir disana selama 3 hari sesuai jadwal atau minimal 2 hari mengingat lebih dari 1000 perusahaan yang akan hadir mengisi acara tersebut dan event besar yang jangan dilewatkan bagi anda yang berkecimpung di dunia oil & gas.

Saya sarankan anda menginap di daerah Kuala Lumpur disekitaran Pudu atau Chinatown atau Pasar Seni. maksudnya agar anda bisa sekali jalan menuju ke KLCC. dari station Pasar Seni menuju ke KLCC. Untuk Penginapan cukup murah sekitar harga 200 ribu an. tapi kalau mau murah kali yach nginap di daerah Chow Kit, PWTC ada yang harga 160 ribu tapi kamar mandi di luar. 

No comments:

Post a Comment