Wednesday, May 22, 2013

BUKU MARI BELAJAR PIPA DAN FITTING.

Buku 'Mari Belajar Pipa dan Fitting ini adalah Buku Pertama dari Pujangga Piping yang sempurna dibuat.

Buku ini dibuat dalam bentuk Pdf atau istilah kerennya e-book, karena berhubung penulis berdomisili di Australia maka tidak mungkin mengirimkan buku ini ke Indonesia dan mencetaknya di Australia tapi harga Indonesia. Jadi semua buku karya Pujangga Piping dibuat dalam bentukk Pdf. 

Buku ini adalah merupakan kumpulan materi Piping Design Training Online dan juga ada banyak tambahan yang dimasukkan demi kesempurnaan buku ini.

Buku ini dibuat bertujuan untuk membuat para pembaca memahami pipa dan fitting serta semua yang berhubungan dengannya sehingga ke depannya bisa mengerti dalam mendesign sebuah system perencanaan Piping System.

lampiran yang ada pada buku ini adalah merupakan tabel-tabel dari Dimensi Pipa dan Fitting agar anda dengan mudah bisa mencari data-data mengenai fitting dan pipa.

Harga Buku ini Rp. 80.000,-

Untuk pemesanan silahkanemail ke pujanggapiping2012@gmail.com atau iasd_id@yahoo.com dengan Judul email " Buku Mari Belajar Pipa dan Fitting" dan setelah email diterima kami akan mengirimkan no rekening mandiri kami ke email anda dan setelah anda mengirimkan bukti atau informasi bahwa anda telah mentransfer uang seharga buku tersebut di atas, kami akan segera mengirimkan buku dalam bentuk pdf.

Demikianlah informasi dari kami,

No comments:

Post a Comment