Thursday, December 29, 2011

CANTIK BANGET KAMU PAGI INI...ANDAI SENYUM ITU UNTUKKU..

Ini lagu gua persembahkan untuk wanita cantik yang menurut gua , kamu cantik dan menurut gua, kamu menarik dan menurut gua, kamu dapat memberikan inspirasi banget dalam hidup gua.




Pagi ini kulihat nampak kamu menarik. Walau kulihat wajahmu nampak ada goresan kantong mata di bawah kelopak matamu tapi menurutku kamu tetap cantik

Pagi ini kamu cantik dengan balutan kemeja berwarna biru dengan bawahan celana jeans yang kamu pakai, sungguh sangat menarik dan menambah keindahan pesona dirimu yang terlalu cantik buat kumiliki.

Pagi ini dengan kulit warna putih dan pemerah pipi yang seperlunya membuatmu tambah cantik dan sangat sesuai banget dengan apa yang kamu kenakan saat ini, seolah aku tak ingin melepaskan pandangan matamu terhadap sesuatu yang indah yang nggak harus kumiliki.

Cantik itu adalah anugrah terindah yang dimiliki seorang wanita.
Cantik itu adalah amanat yang tersirat suatu keindahan sosok seorang wanita.

Senyummu nampak cantik banget dan menarik banget
karena aku menemukan kesejukan dan kenyamanan yang tak terhingga di dalamnya.
Senyummu nampak indah banget dan Sahrini banget...
karena aku menemukan pemandangan yang indah saat aku menatapmu.

Cantik..Bukan kuingin merayumu
Tapi karena senyummu yang manis itu
membuatku ingin menyapamu..

Cantik..Bukan Kuingin memilikimu
Tapi karena senyum yang indah itu
membuatku ingin mengagumimu.

Cantik..Bukan Kuingin mengganggumu
Tapi karena senyum yang sesuatu banget itulah
membuatku jadi ingat Sharini banget..

Cantik.....Sudahkah kamu tersenyum hari ini???


BILA KAMU MERASA DIRIMU CANTIK, MANIS DAN MENARIK ..
TERSENYUMLAH SETIAP HARI..
KARENA SENYUMAN WANITA CANTIK MEMBUAT DUNIA INI
SEMAKIN NYAMAN, AMAN DAN TENTRAM.









No comments:

Post a Comment